Chapter 48

149 16 0
                                    

Nari baru sampai di Jepang 2 jam yang lalu, Setelah menunggu waktu untuk bertemu dengan Yuta, Nari segera berangkat ke studio dimana Yuta berada.

Yuta menawari pekerjaan kepada Nari. Ini proyek besar jadi membutuhkan kerja tim untuk melakukanya.

" apa kamu baru sampai dan langsung kesini? Harusnya kamu bisa istirahat dulu. Aku bisa datang kerumahmu nanti." Ucap Yuta.

" tidak apapa. Aku sudah datang beberapa jam lalu. Aku sangat bosan tidak melakukan apapa beberapa hari ini." Ucap Nari.

" apa pacar kamu mengijinkanmu bekerja denganku." Tanya Yuta.

" Dia bukan orang yang seperti itu. Oke, sebaiknya kita membahas pekerjaan saja. Bisa aku lihat konsepnya." Ucap Nari.

Nari hanya ingin fokus dengan pekerjaannya dan kembali ke Korea dengan cepat.

Mereka langsung membahas konsep yang akan di buat untuk pengambilan gambar besok.

🌻🌻

Setelah bertemu Yuta, Nari membaringkan tubuhnya di sofa ruang tamunya.
Nari membuka layar ponselnya dan melihat beberapa pesan masuk tapi Nari hanya terfokus dengan pesan Jungkook.

Pesan:

" apa kamu sampai dengan selamat?"

" maaf aku baru membuka pesanmu. Syukurlah kalo kamu sampai dengan selamat. Berhati hatilah, Jangan lupa untuk makan dan meminum obatmu."

" sayang, kau sedang apa? Pasti sedang sibuk ya."

" aku merindukanmu..."

Nari tersenyum membaca pesan dari Jungkook. Memang setelah mengirim pesan untuk Jungkook, Nari kemudian bertemu dengan Yuta dan baru pulang pukul 11 malam.

Nari segera membalas pesan dari Jungkook.

Pesan:

" maaf Oppa, aku baru sampai rumah dan baru bisa membalas pesanmu, Oppa sedang apa?,"

" Nari juga merindukanmu.."

Setelah membalas pesan Jungkook, Nari memejamkan matanya, Dia merasa lelah hari ini dan besok adalah hari yang panjang untuk Nari.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤💜❤

Korea..

Pagi ini Jungkook akan bersiap untuk acara musik pagi. Sebelum berangkat Jungkook menyempatkan menghubungi Nari tapi nomornya tidak aktif.

" sudah bersiaplah, Kita segera berangkat." Ucap Sejin kepada para member.

Setelah sarapan, Para member segera berangkat ke lokasi dan langsung bersiap. Saat di lokasi Jungkook bertemu dengan seorang teman, Dia teman sekolahnya dulu.

" apa kau bekerja disini?," Tanya Jungkook kepada temannya.

" ahh tidak, Aku hanya memberikan barang titipan kepada temanku yang bekerja disini." Ucapnya.

" ohh.."

" aku kehilangan kontakmu setelah kamu debut. Boleh aku meminta nomor telpon kamu?," Tanyanya.

" ohh iya, Aku akan memberimu ID Line ku tapi tolong jangan berikan kepada siapapun." Ucap JK.

" iya aku mengerti. Teman teman akan mengadakan reuni, Apa kamu mau datang? Datanglah kalo kamu tidak sibuk." Ucapnya.

" memangnya kapan?," Tanya Jungkook.

" 2 hari lagi. Pukul 7 malam, Apa kau bisa?," Ucapnya.

" kalo jadwalku kosong aku akan datang." Ucap JK.

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang