Chapter 30

184 17 0
                                    

Hari ini Nari memilih tidur di kantor karena Dia tahu Jungkook pasti akan mencarinya. Dia sedang tidak ingin melihat Jungkook sekarang. Ada rasa kecewa kepada Jungkook tapi sebenarnya ini juga bukan salah Jungkook.

Nari memutar musik melalui laptopnya sambil mengerjakan sesuatu di laptopnya, Nari mematikan ponselnya.
Kantor menyiapkan tempat tidur untuk karyawan dan Nari memanfaatkan hari ini.

.
.
.
🌹

Keesokan paginya..

Setelah membersihkan diri, Nari pulang untuk mengambil barangnya dan langsung pergi ke bandara.
Staf dan artisnya memang tidak mendapatkan bangku yang sama walaupun satu pesawat. Nari juga tidak membalas pesan ataupun mengangkat telpon dari Jungkook.
Mungkin awalnya Nari ingin menjaili Jungkook tapi karena kesibukannya, Dia tidak sempat memainkan ponselnya.
Karena tour kali ini di Osaka, Nari memilih pulang ke rumahnya, Dia tidak menginap di Hotel.

"Lelah sekali. Memang rumah sendiri terasa lebih nyaman." ucap Nari saat baru masuk rumah.

Tak lama terdengar suara bel pintu rumah Nari, tidak biasanya ada tamu apalagi Nari tidak bilang ke teman-temannya akan pulang ke Jepang.
Nari segera bangun dan berjalan ke arah pintu, Melihat siapa yang datang.

"Oppa, kenapa bisa disini." Nari terkejut dengan adanya Jungkook yang datang ke rumah Nari.

"Aku ingin bicara denganmu." ucap Jungkook.

Ya itu Jungkook, Dia ada di depan Nari. Dia datang bersama Taehyung.

"Nari akan buatkan minum." Nari mempersilakan mereka berdua masuk.

"Tidak perlu. Aku tunggu diluar kalian bicaralah. Waktu kita tidak banyak. Dia memaksaku untuk menemaninya, kalau Sejin Hyung tahu Dia akan sangat marah." ucap Taehyung sebelum dia benar benar keluar rumah Nari dan menunggu disana.

"Oppa datang kesini tanpa ijin sunbae? Ada apa?" tanya Nari.

"Aku hampir gila memikirkannya, kenapa kamu mendiamiku. Maafkan aku tentang masalah kemarin." ucap Jungkook.

"Oh tentang itu? aku tidak apa apa Oppa." ucap Nari.

"Kalau kamu tidak apa apa kenapa kamu mendiamiku, maafkan aku, kalau aku bersikap seperti kemarin." ucap Jungkook.

"Sudahlah Oppa. Aku tidak ingin membahasnya." ucap Nari.

"Kamu bahkan tidak menghargai ku yang datang kesini." ucap Jungkook sambil berjalan menuju Taehyung yang sedang menunggu mereka.

"Sudahlah, ayo Hyung kita kembali ke Hotel." ucap Jungkook.

"Apa sudah selesai?" tanya Taehyung.

Jungkook langsung keluar dari rumah Nari dengan perasaan kesal. Nari bahkan tidak mendengarkan penjelasannya, Jungkook menyempatkan waktunya yang padat untuk bertemu dengan Nari tapi malah Jungkook mendapat jawaban yang seperti itu dari Nari.

"Ada apa denganku? Kenapa aku malah membuatnya marah. Im Nari.. Kau bodoh sekali." ucap Nari.

.
.
.
💗

Setelah beristirahat di rumah. Sorenya Nari mengecek timnya yang sudah berada di tempat konser, mempersiapkan untuk acara besok. Di sana juga ada member BTS yang sedang melakukan gladi bersih di panggung.
Nari sibuk dengan kameranya, mengarahkan kepada member yang sedang melakukan latihan.
Saat sedang fokus dengan member, ada seekor anak kucing yang berjalan di depan panggung.

"Kenapa kau bisa disini. Hai kucing kecil." ucap Nari. Dia bahkan mengambil dan memainkannya.

"Apa kamu mencari Ibumu?"

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang