Chapter 43

159 18 0
                                    

Nari lembur kerja semalam dan baru tidur beberapa waktu lalu.

" Nona, Jimin ssi mencari anda." Seol.

" hmmmm.."

" Jimin ssi, mencari anda. Apa aku harus bilang kepadanya untuk menemui Nona nanti?," Seol.

" tidak, Aku akan bangun. Bilang aku akan menemuinya setelah ini di Cafe Hotel." Nari.

" ahh iya Nona."

🌻🌻

Setelah bangun dan membersihkan tubuhnya, Nari segera menemui Jimin yang sudah menunggu nya di cafe Hotel.

" maafkan aku Oppa. Aku tidur sampai siang, Ada apa?," Nari.

" ini tentang Naoki. Aku rasa aku tau ini rencana siapa." Jimin.

" apa Soora?,"

" kenapa kau bisa tau kalo Dia yang melakukannya?," Jimin.

" aku hanya berfikir kalo ini ada sangkutan nya dengan dia, dan benar, siapa lagi yang ingin melakukan hal ini kepada ku, Karena dia terlalu tenang akhir akhir ini dan tentang Naoki. Bukan kah Aeri berteman dengannya. Bukankah mereka teman dekat, mereka sama." Nari.

" apa yang kamu ingin lakukan sekarang." Jimin.

" aku ingin memastikannya dulu, Setelah pulang dari sini." Nari.

" apa Jungkook tau tentang ini?," Jimin.

" tidak Oppa, Bagaimana kalo Dia tau. Ini berhubungan tentang Soora, Dia akan merasa bersalah kepadaku. Biarkan saja Jungkook Oppa tidak mengetahuinya saat ini." Nari.

" ya sudah aku juga tidak akan menceritakan hal ini kepadanya." Jimin.

" ahh ya." Nari.

" kau tidak makan? Pesanlah sesuatu untuk mu." Jimin.

" tidak, Aku ingin kembali ke kamarku saja. Aku permisi Oppa. terima kasih sudah membantu Nari." Nari.

Entah sejak kapan Jungkook berada tak jauh dari mereka berdua.
Tapi Jungkook memilih diam karena ingin tau apa yang mereka bicarakan.
Jungkook merasa Nari menutupi sesuatu darinya.

.
.
.
💜

Sebelum kembali ke kamar Hotel, Nari mencoba menghubungi Jungkook tapi tidak di angkat olehnya.

" hai...

" oh Tuhan, Oppa." Nari.

" sedang apa?," JK.

" aku membelikan makan siang untuk Oppa, Ini." Nari.

" kita makan berdua, Aku sangat lapar." Nari.

" apa kamu baru bangun tidur?," JK.

" iya Oppa." Nari.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌹

Sesampainya di Korea, Nari kemudian bertemu dengan Bang PD di kantornya.

" apa kamu sudah menghubungi bosmu?," Bang PD.

" iya, Dan beliau menyuruhku untuk ke Jepang. saya ingin memastikan kalo ini bukan karena kinerjaku yang buruk tapi sepertinya ada masalah lain yang membuatnya menarikku kembali, Maafkan saya." Nari.

" tidak apapa. Kalo Dia memecatmu, Kau bisa bekerja denganku, Tenanglah." Bang PD.

" terima kasih bos. Saya akan segera mengurusnya, Maafkan saya." Nari.

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang