Chapter 37

158 16 0
                                    

Terlihat Soora sedang memarahi salah satu staf di tim Nari.
Dia bahkan memakinya di depan banyak orang.

" ada apa ini?," Nari.

" ah apa ini leadermu? Kau tau apa yang dia lakukannya kepadaku, Dia menumpahkan kopinya ke sepatuku." Soora.

" apa benar? Kau melakukan itu."

" saya tidak sengaja Nona dan saya sudah meminta maaf kepadanya malah Dia memmarahiku, Padahal Nona ini yang menabrak saya."

" apa noda itu yang terkena di sepatumu?," Nari.

Hanya ada noda kecil di sepatu Soora  Bukan Soora kalo tidak melakukan kehebohan.

" bukankah dia sudah meminta maaf kepadamu, Apalagi yang kamu inginkan?," Nari.

" Dia harus mengganti rugi, Dia merusak sepatuku." Soora.

" noda itu bahkan tidak sebesar dari mulut kamu itu, kenapa Dia harus mengantinya. Kau bisa mencucinya kan?," Nari.

.
.
.
💗

" ada apa ini." Suga"

" Nona itu mencari gara gara. Nona Nari sedang mengurusnya." Ucap salah satu staf.

" panggil Jungkook ke sini." Suga.

Suga yang melihat Soora sedang memarahi Nari kemudian menyuruh asistenya untuk memanggil Jungkook.

" aku tidak mau tau kamu harus menganti sepatuku." Soora.

" tapi.."

" lepaskan sepatumu, Aku akan mengantinya. Bukankah itu kotor menurutmu." Nari.

" lalu aku harus tidak menggunakan alas kaki disini?." Soora.

" kau bisa memakai punyaku, Bukankah ini dengan merk yang sama, Lepaskan." Nari.

Soora melepaskan sepatu yang di kenakan dan melemparkannya tepat ke arah Nari.

" tidak usah kau memberiku sepatumu itu, Cukup bersihkan itu aku akan menunggunya." Soora.

" Nona.."

Nari mengambil sepatu Soora dan berjalan mengambil tempat sampah yang tak jauh darinya kemudian kembali berjalan ke depan Soora.

" ada apa Hyung?," Jimin.

" lihatlah, Soora memulai masalah lagi. Kemana Jungkook." Suga.

🌻🌻

" apa yang kalian lakukan disini, Apalagi sekarang Soora aa." JK.

Jungkook yang baru datang langsung berjalan ke arah di mana Nari dan Soora berada.

" Dia mengotori sepatuku Oppa, dan leadernya ini akan membersihakannya untukku. Bukankah Dia leader yang baik untuk timnya." Soora.

" Im Nari cukup." JK.

" biarkan saja Oppa, Ini kesalahannya." Soora.

" kau diamlah." JK.

" bukankah kau menyuruhku untuk membersihkan sepatumu, Lihatlah." Nari.

Nari membuang sepatu Soora di tempat sampah dan menuangkan sisa kopi yang di bawanya.

" apa kau gila, Kenapa kau membuangnya." Soora.

" bukankah kau ingin aku menggantinya. Ini harga yang sepadan dari ganti rugi yang harus aku bayar bukan, Bukankah semua yang ada disini melihat dan mendengarkan apa yang kamu ucapkan. Tenanglah, aku akan bertanggung jawab untuk sepatumu. Bukankah kau tau namaku, Cari aku kalo aku tidak bisa membayarnya. Kau bahkan bisa melaporkan ku ke polisi kalo kau mau." Nari"

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang