Chapter 42

153 14 0
                                    

Pagi sekali Nari sudah mempersiapkan perlengkapan untuk konser hari ini.
Dia juga harus mengecek beberapa folder sebelum pergi ke tempat konser.

" Nona sudah bangun? Apa Nona tidak tidur lagi?," Seol.

" aku tidur dan baru bangun. Aku harus menyiapkan perlengkapan kita nanti sebelum sarapan." Nari.

" harusnya itu tugasku Nona, Maafkan saya."

" sudahlah tidak apapa, Mandilah dan bersiap. Aku akan mandi setelah kamu selesai." Nari.

" baik Nona." Seol.

Setelah bersiap Seol dan Nari segera ke tempat makan.
Saat akan keluar kamar, Jungkook sudah menunggu Nari di depan kamarnya.

" apa Nona Nari ada?," JK.

" ohh ya, Dia sedang ada di dalam. Kamu ingin menemuinya, Masuklah." Seol.

" Oppa disini. Ada apa?," Nari.

" kita makan bersama." JK.

" tapi.." Nari.

" sudah ayo..." JK.

🌻🌻

Terlihat member sedang berkumpul saat Jungkook dan Nari sampai di tempat makan.

" kau tidak lupa dengan obatmu Jiminie?," Sejin.

" ahh iya Hyung aku sudah membawanya." Jimin.

Karena kursi kosong di samping Jimin, Jungkook menyuruh Nari duduk di sana.

" selamat pagi." Jimin.

" pagi.."

" Jiminie, manfaatkan istirahat sebelum latihan." Sejin.

" iya Hyung." Jimin.

Nari hanya diam, Sebenarnya Dia ingin sekali bicara kepada Jimin. menanyakan tentang kondisinya dan bicara kepada Jimin, harusnya dia lebih menjaga ginjalnya tapi ya sudahlah.

" ohh ya Nari aa. Apa kau bisa membantu kita mengambil gambar di ruangan member. Dan ada yang ingin aku bicarakan." Sejin.

" ada apa sunbae?." Nari.

" nanti saja." Sejin.

" oh ya.."

.
.
.
.
.
💗💜💗

Sejin sedang mengobrol bersama Nari di ruang BTS.

" apa kau tau siapa orang yang menampar kamu itu Nari aa?," Sejin.

" ya, aku tau sunbae. Dia suruhan Soora. Ada apa memangnya sunbae?," Nari.

" baguslah kalo kamu tau. kamu harus berhati hati dengannya. Dia itu licik. Soora dan Aeri itu sama tapi Soora lebih licik." Sejin.

" ahh iya sunbae aku akan lebih berhati hati."

" oh ya Nari aa, apa benar bos mu menyuruh kamu untuk kembali ke Jepang?," Sejin.

" aku malah baru tau kabar ini dari sunbae. Memangnya kenapa aku harus kembali?," Nari.

" aku tidak tau detailnya. Hanya bos bilang kalo bos mu di Jepang ingin kau membantunya di sana? Benar kau tidak tau tentang hal ini?," Sejin.

" tidak sunbae. Aku baru tau dari sunba, dan kenapa aku harus kembali. kontrak mengatakan aku harus di sini untuk jangka waktu yang sudah terulis. Dan ini masih belum lewat dari perjanjian. Aku akan tanyakan nanti kepada bosku, Dia selalu membuat keputusan untuknya sendiri." Nari.

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang