Selamat datang dan selamat jatuh cinta, patah hati dan bahagia.
Semoga kalian suka ceritanya jangan lupa untuk selalu memberikan support dengan cara vote disetiap partnya yaaa, kalo boleh kasih komen juga, hihi❤Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Seorang gadis masih tertidur pulas di atas kasur empuk bergulung dengan selimutnya.
Padahal hari ini merupakan hari pertama dia resmi menjadi siswi SMA setelah melewati beberapa hari mos dan latihan kepramukaan.
Ceklek
"ya ampun ini udah jam berapa? Cepet bangun!" Mitha ibu dari gadis tersebut mencoba membangunkan putrinya.
"lima menit lagi ma,"
"ga ada lima menit lima menitan! Lima menit kamu tuh sejam! Ayo cepet mandi, kesiangan tau rasa kamu dihukum nanti pas upacara."
"aku masih ngantuk,"
"ih bandel pisan kamu teh. ayo bangun-bangun! anak gadis ga boleh malesan,"
Akhirnya gadis tersebut beranjak dari kasur empuknya dengan malas-malasan menuju kamar mandi yang berada didalam kamarnya.
✈️🎶✈️
Dari arah tangga turun seorang gadis yang sudah rapi dengan seragam baru SMA nya.
"pagi, pa ma."
"pagi sayang,duduk sarapan dulu" ucap abraham ayah dari gadis tersebut.
"kayanya ga sarapan deh pa ini udah telat."
"makannya kalo dibangunin tuh bangun, nurut susah banget." tutur mitha.
"maklum lah ma energi gravitasi dari kasur memang sangat kuat." tutur gadis tersebut terkekeh.
Sang ibu hanya bisa menggeleng melihat kelakuan putri nya itu.
"Oh iya abang mana?" tanya gadis tersebut. Abang yang dimaksud adalah kakak laki laki pertama dan satu satunya.
"abang kamu udah berangkat dari tadi, lama katanya kalo nunggu kamu takut kesiangan." jelas mitha.
"ihh! Sebel deh sama si laska main tinggal tinggal aja!" gerutunya.
"ya udah biar papa yang anter kamu."
"yah pa kalo naik mobil nanti kejebak macet." gadis itu pun memberenggut.
"siapa suruh lamban." tutur mitha lagi.
"ya udah gimana kalo aku bawa motor aja ya pa." gadis itu berbinar " motor baru itu loh nanti keburu buluk loh kalo didiemin."
"engga! Ga ada! Kamu mau di hukum pihak sekolah atau anggota osis?baru kelas 10 udah bawa kendaraan?" ucap mitha.
"kalo yang ini papa setuju sama mama, ya udah kalo ga mau kejebak macet kamu pesen ojek online aja."
"ya udah deh pa." suara gadis itu melemah.
Akhirnya dengan sangat terpaksa, gadis tersebut pun pergi menuju sekolah menggunakan ojek online.
"mama mah pusing ke dia, susah dibangunin."
"kecapean kali dia ma." ucap abraham sambil tersenyum.
✈️🎶✈️
Nayra putri maheswari namanya.
Gadis cantik yang memiliki bola mata indah,hidung mancung,dan senyuman yang sangat menawan.
Ia memiliki hati yang baik dan lembut.🌻🌻🌻🌻
Nayra putri maheswari berarti anak perempuan yang bercahaya layaknya bidadari.
Lahir dikota bandung tanggal 02 juni 2004, anak terakhir dari dua bersaudara.
Hobi nyanyi dan apapun yang berkaitan dengan musik.
Makanan favorit bakso dan ketoprak, minuman apapun yang bisa diminum kecuali alkohol dan yang haram.***
Hayy hayyy halloooo gaiseee!
Kenalin aku nikaaaa, yu ken kol mi niskuy, ea🤣Selamat datang dan selamat membaca cerita abal abal aku yahhhh!!
Semoga dimaklum soalnya ini tuh so so an pengen nulis hehehe.
Eh tapi jangan lupa vote kalo suka, kalo ga suka? Gapapa aku mah selalu sabar da:(Dan untuk kritikan bisa komen yah gaisseeee. Tapi jan komen yang bisa bikin mood jadi down:(
Untuk up gimana mood aja sama gimana kuota ehehe.
Sampe ketemu di next partttt!
Bhaybhayyyyy!!!Jangan lupa follow instagram :
nikaasantika
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Teen FictionBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...