( dipersilahkan yang mau hujat kenzo )
🤣🤣
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Sekarang nayra, melviano, laska, sahira dan deren sudah berada didalam rumah, mereka duduk diruang keluarga, keadaan rumah nayra sepi mama nya dibutik begitu juga dengan papa nya yang juga berada dikantor, hanya ada laska dan bi inah.
Nayra berjalan menuju dapur, memanggil bi inah.
"bi tolong ambilin minum ke depan ya" ucap nayra masih terdengar parau, gadis itu lalu mengambil kotak p3k.
"iya neng" jawab bi inah.
Nayra berjalan kembali ke tempat dimana melviano, laska, sahira dan deren berada.
Nayra memberikan kotak p3k itu kepada deren.
"nih ka obatin" rasa gengsinya kepada melviano masih ada, mungkin sekarang bukan rasa gengsi, tapi rasa malu, bagaimana tidak ia sudah membanggakan kenzo, sudah yakin bahwa kenzo akan lebih baik dari melviano, tapi nyatanya apa? Dia lebih buruk dari yang nayra pikirkan.
"lah? Gue ga bisa" ucap deren
Nayra mengedikkan bahunya.
"ya udah si ren cepetan, perih nih ngilu lagi" ringis melviano.
"ya udah sini" deren pun mengambil kapas dari kotak p3k dan menambahkan sedikit betadin, lalu menempelkannya pada ujung bibir melviano yang berdarah.
"aa!" teriak melviano.
"sakit?!" panik nayra refleks.
"engga" jawab melviano terkekeh.
"eh si kutil badak ngagetin orang aja lu" ucap deren sambil sedikit menekan kapas.
"anjing eren!" umpat melviano refleks.
"nay lo obatin dah tuh si melvin" suruh laska.
"lo aja lah" ucap nayra.
"ye gue ga bisa, liat noh si deren juga ga bisa, ga kasian lu" ucap laska kembali.
"udah gapapa bang, gamu dia, takut jatuh cinta sama gue" kumat kan jiwa kepedean seorang melviano aldrich dhananjaya.
"dih idup lo kepedean" dengus nayra.
"nay udah obatin, ga usah salting gitu ah" ucap sahira ikut ikutan.
"lo lagi sah" nayra memelototi sahira, yang dibalas dengan kekehan.
"ya udah sini ka" ucap nayra pada deren, pemuda itu pun memberikan kotak p3k nya kepada nayra, nayra pun berpindah duduk menjadi disamping melviano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Novela JuvenilBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...