( ootd main futsal cekkk )
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Sore ini nayra dan melviano tengah jalan jalan, menikmati suasana sore hari kota bandung
"laper ga?" tanya melviano sambil mengendarai motor vespa metic kesayangannya itu.
"laper" ucap nayra, sedikit berteriak karena menyesuaikan dengan derum motor dan mobil yang ada disekelilingnya yang mungkin akan melelapkan suaranya.
"mau makan apa?"
"lagi pengen mie ayam yang deket perempatan sekolah"
"okey" tanpa pikir panjang melviano melajukan motornya ke arah sekolah mereka.
Tak butuh waktu lama untuk bisa sampai disana, sekarang mereka sudah memesan dua porsi mie ayam, tinggal menunggu makanan mereka siap, mereka duduk ditrotoar jalan.
"futsal kapan turnamennya?" tanya nayra kepada melviano, selain mengikuti ekstrakulikuler band pemuda itu juga mengikuti ekskul futsal disekolah.
"tiga hari lagi"
"malem ini latihan?"
"latihan" ucap melviano "lo mau ikut?"
"kemana?"
"liat gue latihan"
"malu ah"
"malu karna sama gue?"
"bukan gitu!" kesal nayra "malu cowo semua, lebih lebih pasti kakak kelas semua"
"ada kelas sepuluh ko"
"siapa?"
"si Fahmi"
"Fahmi ipa 6?"
"iya"
"pacarnya renata dong"
"gue gatau, tapi dia emang suka bawa cewenya kalo latihan" jelas melvin "lo kenal?" tanya pemuda itu selanjutnya
"kenal, renata temen kelas gue"
"ya udah bagus, lo ikut aja"
"ikut ga ya" nayra tampak berfikir.
"banyak mikir"
"ya udah deh"
"gue jemput nanti malem" ucap melviano, nayra mengangguk berbarengan dengan datangnya pesanan mereka.
Mereka memakan mie ayam mereka dengan sesekali mengobrol dan tertawa karena obrolan mereka sendiri.
Setelah selesai melviano membayar pesanan mereka.
"gue malu kalo pergi kemana mana pasti ka melvin yang bayarin" ucap nayra sambil memakai helm yang disodorkan melviano.
"gapapa kan gue yang ngajak" ucap melviano sambil menyelipkan sisa rambut nayra yang tidak masuk kedalam helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Roman pour AdolescentsBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...