Chapter empatpuluh sembilan|prom night (2)

2K 130 48
                                    

( kenzo ganteng kan gaiseee )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( kenzo ganteng kan gaiseee )

Selmat membaca cerita kakak kelas🌻

***

"selamat malam semuanya!" sapa mc dipanggung, yang nayra tau mereka adalah wisnu dan gita anak kelas 11 yang memang sering menjadi pengisi acara di sekolahnya.

"ga kerasa ya kakak kakak kelas 12 sebentar lagi bakal berpisah, bakalan membuka lembaran baru" ucap gita.

"iya kita doakan semoga langkah kaka k kakak ini selalu dalam langkah yang benar dan akan mencapai kesuksesan kelak" imbuh wisnu.

"nah wis, kita sekarang berdiri di sini mau ngapain nih?" tanya gita"jadi kita berdiri disini mau bacain siapa aja sih yang taun ini bakal dinobatin menjadi Prom King Prom Queen dan masih banyak lagi tentunya" jawab wisnu.

"eh eh, katanya bocoran sedikit nih, Prom Prince nya dari kelas 11 dan Prom Princess nya dari kelas 10 lohhh" heboh gita, setiap acara yang dibawakan gita dan wisnu memang selalu pecah, mereka berdua pintar mengatur suasana dan jalannya acara.

"ohya? Pada penasaran ga?" tanya wisnu pada para hadirin.

Sebagian ada yang menjawab antusias, tak sedikit pula yang bodo amat.

"kita mulai dari mana nih?" tanya gita, yang dijawab sahut sahutan oleh para hadirin.

"oke kita mulai dari Prom Court yaa" ucap gita "pada penasaran gaaa?" tanyanya misterius.

"selamat kepadaaa...." gita menggantungkan ucapannya "Gavin Aldebaran sanjaya dari kelas 12 mipa 2" sorak sorai tepuk tangan memenuhi gedung, tak heran Gavin yang notabennya adalah siswa berprestasi juga populer disekolahnya itu mendapatkan gelar sebagai prom court ditahun ini. Gavin dulunya adalah ketua tim basket sebelum digantikan oleh kenzo, dan juga merupakan peserta olimpiade matematika tingkat nasional dan menyabet juara 1.

'loh ka gavin?'

'Prom Court?'

'kirain gue dia bakal jadi Prom King'

'lah terus? Prom King nya sapa?'

'salah kali ini'

'keren banget sih ka gavin'

'gantengnya calon masa depan ku'

Begitulah kiranya pertanyaan pertannyaan yang muncul dari para hadirin, memang hampir seluruh siswa dan siswi sudah bisa menebak bahwa yang akan menjadi Prom King adalah Gavin aldebaran sanjaya, tapi tebakkan itu meleset, gavin dinobatkan sebagai Prom Court, tidak sepenuhnya salah sih, seperti yang banyak orang ketahui pemuda itu sangat populer disekolah dengan prestasi prestasi yang banyak ia berikan kepada sekolah pula.

"lah terus siapa Prom king nya?" tanya deren bingung.

"ya mana gue tau" jawab melviano bodo amat, sebetulnya ia tidak pernah memusingkan persoalan tentang Prom king Prom queen dan lain sebagainya, seperti pendiriannya hal itu tidak akan merubah apapun pada nilai ujiannya, itu hanyalah sebuah bonus.

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang