chapter duapuluh satu|hadiah

2.5K 115 5
                                    

Nyaman-Andmesh🎶

( sah sah sah sahira hobah )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( sah sah sah sahira hobah )

Selamat membaca cerita kakak kelas🌻

***

Setelah melviano pamit pulang nayra kembali masuk ke dalam rumahnya, ia membuka pintu dan melihat mamanya menghampiri dengan piyama tidur juga muka bantalnya.

"siapa neng?" tanya mitha.

"temen ma"

"temen apa demen?" goda mitha.

"ihh,apaan si ma" kesal nayra "serius temen doangan, udah mama tidur lagi aja sana udah malem loh mah"

"pacar juga gapapa ko neng, ga masalah" mitha terus menggoda nayra "yang ada tuh mama yang harus nyuruh kamu tidur, ini udah malem besok kamu emang ga sekolah?" kesal mitha selanjutnya.

"mama gajelas tiba tiba ngeselin,tiba tiba marah marah, eh tiba tiba juga suka ngangenin"

"iya lah mama kan emang orang terdikangenin"

"iyain deh"

"udah sana tidur, susah dibangunin nanti teh kesiangan baru tau rasa"

"siap bos!" nayra hormat kepada mitha lalu ia berlari menaiki tangga menuju kamarnya.

✈️🎶✈️

Dikamar nayra tidak langsung tidur ia duduk bersila di atas kasurnya, lalu membuka kotak kardus pemberian melviano tadi.

Pertama tama nayra menarik tali pitanya, lalu terbukalah kardus tersebut menampilkan sebuah buku novel.

"aaaaaa!" teriak nayra, matanya langsung berkaca kaca nayra sangat bahagia, terkesan lebai sih tapi buku novel ini adalah salah satu novel yang ia inginkan, hampir semua seri dari novel tersebut sudah ia koleksi, dan ini adalah seri terakhirnya, nayra mencoba mencari novel ini tapi karena novelnya yang best seller, peminatnyapun banyak dan alhasil sulit untuk didapatkan, tanpa pikir panjang ia menelepon melviano.

"halo ka"

'Iya nay'

"makasih banget loohhhh!"

'Hehe..gue yang makasih'

"dapet dari mana?"

'Adalah pokonya'

"sekali lagi makasih banyak"

'Iya'

"tau dari mana gue suka kaya ginian"

'Harus diceritain?'

"harus lah"

'telepati gue nay'

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang