Selamat membaca cerita kakak kelas🌻***
Sudah 4 bulan berlalu sejak nayra dan kenzo berpacaran, nayra bahagia begitu juga dengan kenzo, keduanya saling melengkapi, keduanya saling jatuh cinta, tapi ada yang perlu digaris bawahi ketika kita sadar bahwa kita telah jatuh cinta kita juga harus siap jika kelak kita akan jatuh karena cinta, dan nayra tidak ingin sampai hal itu terjadi.
Hari-hari sudah nayra lalui bersama kenzo, sejauh ini kenzo tidak pernah membuat perasaannya sakit, yang ada hanya kebahagiaan yang ia beri, meski tak sedikit orang yang sirik karena hubungannya dengan kenzo.
Sekarang pukul 7 pagi dihari sabtu,mereka berdua tengah melakukan jogging, olahraga dikomplek nayra, setelah kurang lebih 30 menit melakukan olahraga mereka memutuskan untuk beristirahat di taman yang ada disana
"aku beliin dulu minum ya" ucap kenzo, nayra mengangguk sambil tersenyum lalu duduk disalah satu kursi taman.
Tak berselang lama kenzo datang dengan membawa dua botol air minum kemasan.
"ko ga dingin?" tanya nayra.
"ga baik buat kesehatan, udah olahraga masa minum air dingin" ucap kenzo lalu menenggak minumnya.
Nayra mengerucutkan bibirnya "kan seger kalo lagi haus gini minum air dingin" dengusnya.
Kenzo terkekeh melihat ekspresi wajah nayra yang sangat menggemaskan itu "ga baik buat kesehatan,sayang" ucap kenzo sambil mengacak puncak kepala nayra.
Nayra tersenyum mendapat perlakuan seperti itu dari kenzo.
"ka kenzo besok ada acara?" tanya nayra, rencananya besok nayra ingin meminta antar kepada kenzo untuk membeli novel digramedia.
"kenapa emangnya?" tanya kenzo.
"aku mau minta anter ke gramed" jawab nayra.
"besok yah? Gimana kalo senin aja? Besok aku ada acara" jawab kenzo dengan nada tidak enak.
"ya udah gapapa, aku bisa minta anter laska atau sahira sama khansa" ucap nayra sambil tersenyum dia mengerti kenzo juga punya kesibukan, dan memang akhir-akhir ini kenzo tengah disibukan dengan banyak hal seperti latihan basket karna akan turnamen, kesibukannya karena tugas sekolah dan juga sebentar lagi kelas 11 akan mengadakan karya tulis.
"maaf banget ya nay, akhir-akhir ini aku sibuk banget" ucap kenzo.
"gapapalah ka, aku juga ngerti ko, hidup kaka kan bukan cuma aku" jawab nayra "udah mulai panas pulang yu" ajak nayra selanjutnya.
Kenzo mengangguk, lalu ia menggenggam tangan nayra, dan menaiki motornya yang diparkir disekitaran taman dikomplek ini, lalu mengantar nayra pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Novela JuvenilBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...