Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Hari ini nayra begitu bersemangat, bagaimana tidak gadis itu baru saja mendapat kabar bahwa dia terpilih menjadi vokalis altaz band setelah audisi kemarin.
Sekarang dia sedang berjalan menuju kelasnya, masih pagi,dikelasnya baru ada Denisa salah satu teman sekelas nayra yang memang paling rajin.
"hay nis" sapa nayra setelah sebelumnya mengucapkan salam.
"hay, seneng banget kayanya ada apa sih?"tanya denisa.
"hehehe, engga ah biasa aja"
Denisa hanya tersenyum menanggapi.
10 menit lagi bel masuk jam pelajaran pertama berbunyi teman teman kelas nayra sudah berdatangan, begitu juga dengan sahira dan farhan.
"sah sah!" panggil nayra.
"lu sah suh sah suh mulu emang lagi ijab kobul!" sewot sahira.
"hehehe kebiasaan, ada yang mau gue omongin nih"
"apaan?"
"lo tau ga?"
"engga lah! Lo aja belum ngasih tau"
"selow selow, mau tau ga?"
"iyeee apaan cepet kepo ni gue, awas aja kalo ga penting"
"iya iya sabar" nayra menarik napas dalam dalam.
"laga loo pake tarik napas dulu" sewot sahira lagi melihat tingkah nayra.
"ihh ini gue mau ngomong nih" kesal nayra "gue kepilih jadi vokis diband alatz!" semangat nayra.
"serius lo!? Hebat hebat sobat gue emang hebat! Berarti lo ngalahin si Aurel dong?" kaget dan tanya sahira.
"aurel?"
"iya yang kemaren ikutan audisi juga, anak ips yang cantik itu loh"
"ohhh"
"tau?"
"engga"
"yee lu mah"
"udah ah bodo yang penting gue kepilih!"
"selamat yah! Lo bener bener deh ah luplup" sumringah sahira.
"gibran!" nayra memanggil gibran heboh.
"selamat ya" ucap gibran memaksakan senyumnya.
Nayra mengerurkan keningnya, alisnya bertaut "lo?" nayra bertanya "gapapa bran mungkin bukan rezekinya" nayra menjadi tidak enak.
Gebrak!
Gibran menggebrak meja.
"gue kepilihlah! Gitaris alatz disini!" heboh gibran lalu tawanya meledak, nayra mendengus kesal.
"dasar gila!" sewot nayra
✈️🎶✈️
Sepulang sekolah kali ini nayra tidak langsung pulang dia harus ikut dulu kumpulan diruang musik.
Sekarang dia tengah duduk di depan ruang musik, kakak kelasnya yang akan menjadi tutor digrup band angkatannya sekarang belum sampai diruang musik, dia menunggu bersama gibran, aldo kelas 10 ips 2 yang terpilih sebagai drummer, dan brandon kelas 10 ips 4 yang terpilih sebagai pianis.
"gue bersyukur banget kepilih anggota alatz" ucap aldo.
"apalagi gue" imbuh gibran.
"bener bener beruntung kita" kekeh aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Genç KurguBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...