chapter Empatbelas|Melviano

2.8K 126 4
                                    

Selamat membaca cerita kakak kelas🌻

***

Dia datang, membawa bahagia atau luka?

***

Hari ini hari minggu pukul 9 pagi, rencananya nayra akan pergi ke bukit bersama sahira dan teman teman band nya, gibran,aldo, dan brandon.

Mereka merencanakan pergi ke bukit untuk menenangkan pikiran, juga menghilangkan penat karna disibukan oleh latihan band dan tentu juga sekolah, dan sahira yang disibukan latihan futsal.

Nayra langsung turun kebawah dan langsung menuju dapur, pamitan kepada bi inah.

"bi nanay pergi dulu ya"

"ga sarapan dulu neng?"

"nanti aja deh bi di bukit"

"oh ya udah bibi panggilin dulu pa sarto nya yah" pa sarto adalah supir pribadi dikeluarga nayra.

"eh ga usah bi, nayra berangkat sama gibran ko, udah dijemput didepan" ucap nayra sambil menyalami bi inah, bi inah memang mengenal gibran karena sejak gibran masih bayi dan juga nayra masih bayi orang tuanya sudah bertetangga.

Nayra tidak pamit kepada mamah dan papah nya karena mereka sedang tidak ada dirumah, mamah ikut papah ke luar kota urusan bisnis, setelah nayra masuk smp mamah nya memang jadi sering mengikuti perjalanan bisnis papahnya katanya sih menemani itu juga atas keinginan papah.

Gibran menunggunya didepan dengan menaiki mobil, dan didalamnya sudah ada aldo juga brandon, yang malam tadi menginap dirunah gibran

"ya udah bi nanay pergi dulu yah asalamuallaikum" pamit nayra dan langsung menuju pintu utama rumahnya.

"waalaikumsalam iya neng hati hati dijalan ya"

✈️🎶✈️

  Sekarang nayra sudah berada didalam mobil duduk disebelah aldo,posisinya gibranlah yang menyetir brandon duduk disebelah gibran dijok depan, dan nayra juga aldo dibelakang mereka.

"bran kita ke rumah sahira dulu ye" ucap nayra.

"iya siap"

Mobil pun melaju membelah jalanan kota bandung dihari minggu, menuju alamat yang dituju.

Sesampainya disana ternyata sahira  sudah menunggu didepan gerbang rumah mereka.

Nayra pun menyuruh mobil menepi dan menurunkan kaca mobil.

"yu" ajak nayra.

Sahira pun naik dan duduk dikursi penumpang belakang disamping nayra tak lupa menyapa orang-orang yang ada didalam mobil.

"eh gue belum pamit ke mama papa lo" ucap nayra

"ga usah mereka belum pulang" jawab sahira.

"lah?"

"tadi pagi mereka jogging sampe jam segini belum pulang"

Mobil pun melaju menuju bukit yang akan mereka kunjungi.

Ditengah jalan mereka berhenti karena ingat belum membeli makanan atau minuma apapun.

"lo pada udah beli cemilan?" tanya brandon membalikan tubuh kebelakang.

"belom"

"mampir dulu ke mini market aja" usul nayra.

Mobilpun diarahkan oleh gibran menuju minimarket terdekat disana.

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang