Selamat membaca extra part kakak kelas🌻
***
(ada salam nih dari babang melvin, dia kangen kalian katanya✌)
***
"hai nay" sapa seseorang disebrang sana, tersenyum merekah ke arah ponsel yang ia simpan dimeja belajar.
"hai ka" sapa balik nayra dengan senyuman cerah.
"baru pulang?" tanya melviano kepada nayra, ia melihat gadisnya itu masih menggenakan seragam sekolah.
Nayra mengangguk "baru pulang latihan" tutur nayra.
"altaz?" tanya melviano.
"iya" jawab nayra "biasanya ada ka melvin" suara nayra melemah.
"nay,,, liburan semester aku pulang, sabar ya"
"aku sabar ko,,, cuma kangen aja" ucap nayra.
"utututu,,,sayangnya acuuu,,, cini cini aku peyuk, peluk online" tutur melviano dilebay lebaykan.
"apaan sih ka" nayra terkekeh.
"gitu dong senyum, kan jadinya gue semangat" melviano ikut tersenyum.
"dih apaan sii" nayra tersipu.
"gemes banget sihhhh" gemas melviano melihat nayra tersipu "jadi pengen nyulik"
"aku laporin polisi"
"atas tuduhan?"
"percobaan penculikan"
"mana ada" kekeh melviano.
"ada! orang tadi ka melvin yang ngomong"
"tapi seneng kan diculik hatinya sama gue" melviano menaik turunkan alisnya.
Mulai nih pikir nayra.
"udah ah jangan salting gitu" ucap melviano "nanti makin sayang sama gue, makin cintah, makin kangen, makin makin, makin repot kan gue nya"
"dih ko repot?" dengus nayra.
"iyaaa repot,,, repot ngurus hati yang kelabakan pengen cepet-cepet ketemu kamu" kembali melviano menaik turunkan alisnya.
"dasar sedengggg" dengus nayra kesal bercampur salting "udah buruan sono nugas, biar cepet-cepet pulang!" lanjutnya.
"ngebet banget ya pengen ketemu gue?" tanya melviano dengan gaya tengilnya kembali.
"lo 5 bulan di negara orang makin tengil aja" ucap nayra.
"tengil nya ke lo doang beb" ucap melviano.
"bub bab beb beb!" dengus nayra.
"iya sayang" ucap melviano lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Genç KurguBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...