( pip pip pip pip calon pacar )
Kata melpin
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
"lo nyiapin ini semua?" tanya melviano, sekarang keadaannya sudah mulai membaik lalu nayra mengajak melviano untuk melihat apa yang ia buat, berbagai macam hidangan makanan, dan juga ruang keluarga dirumah melviano yang nayra dekorasi.
"dibantu meisya" jawab nayra, meisya juga sudah mulai membaik, setelah sebelumnya melviano memberikan pengertian bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang sang papa yang datang menemui mereka.
"ayo makan, mei udah laper dari tadi" cengir meisya.
"makannya jangan banyak nangis" ucap melviano, meisya memberenggut.
"ka melvin" peringat nayra.
"eh iya engga engga, gue becanda kali mei, udah yu makan gue juga laper" bujuk melviano kepada meisya.
"nyebelin" dengus meisya, lalu mereka duduk di meja makan, dan siap menyantap makanan yang sudah nayra siapkan ini.
"enak?" tanya nayra was-was, meisya dan melviano sudah memasukan makanannya itu kedalam mulut mereka.
"enak banget!" jawab meisya semangat 45, dia melanjutkan kembali makannya dengan lahap.
Nayra menatap melviano, menunggu jawaban dari melviano, pemuda itu tidak bergeming, tapi mulutnya masih mengunyah.
"ga!" jawab melviano sarkas, membuat nayra menekuk wajahnya "ga nolak maksudnya" kekeh melviano selanjutnya.
Nayra tersenyum kesal "dasar lu ka!" dengus nayra, mereka semua terkekeh.
Nayra, melviano dan meisya sudah menyelesaikan makanannya, sekarang mereka sudah duduk diruang keluarga bersama hiasan-hiasan yang sudah dipasang, hiasan ini didekor oleh meisya dia sangat pintar untuk urusan mendekor.
"gue berasa lagi ulang tahun" kekeh melviano, melihat kue yang ada dimeja.
"tapi seneng kan?" tanya nayra.
"banget" bisik melviano "makasih" lanjutnya, nayra tersenyum.
"aku mau belajar masak ah dari ka nayra" ucap meisya.
"aku ga jago jago banget mei" kekeh nayra.
"iya bagus lo harus belajar dari nayra, supaya jadi istri yang baik buat calon suami lo nanti" canda melviano.
"apaan sih" nayra tersipu.
"iya sih ka nayra udah jadi istri yang baik, bahkan terlalu baik kalo buat lu bang" meisya bergurau.
"kampret emang punya ade" dengus melviano, lalu mereka melanjutkan acara potong kue dan memakan kue tersebut.
✈️🎶✈️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Teen FictionBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...