( deren ganteng deren ganteng )
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Sore hari, melviano memutuskan untuk pergi menuju rumah nayra,hari ini di sekolah dia tidak menemui nayra, banyak yang harus pemuda itu urus.
Melviano sudah sampai diperumahan nayra, tetapi saat sudah berada didekat rumah gadis itu ia menepikan motornya, dia melihat nayra dengan seseorang yang memakai seragam sekolah sama seperti mereka.
Melviano mengenali orang itu, dia salah satu pemain basket di sekolah mereka.
Lalu melviano melihat nayra masuk bersama orang tersebut.Tanpa pikir panjang, melviano memutar balik motornya, lalu ia menjalankan motornya itu tanpa tujuan.
Sampailah ia di cafe yang dulu sering ia datangi dengan zemira. Bukan. Bukan dia menyesal karena sudah melepaskan mantan pacarnya itu, ia hanya ingin menenangkan diri disana, karena ia yakin kalau dia pergi ke tempat tongkrongan biasanya, ia pasti bertemu teman temannya.
Melviano menyalakan sebatang rokok, lalu menyesapnya, sudah lama rasanya ia tidak menghisap benda ini.
Hari ini dia benar-benar dibuat lelah, ditambah banyak nya hal yang harus dia urus, mood nya benar-benar hancur.
Melviano butuh penjelasan dari apa yang dia liat tadi, seharusnya tadi dia datang saja, ikut bergabung bersama mereka agar tidak membuatnya galau seperti ini. Tapi entah mengapa rasa nya ia tidak siap jika harus melihat nayra bersama pria lain.
Katakanlah melviano egois, dia tidak punya hak apapun atas nayra, pacar juga bukan, mungkin belum. Sampai
Tak berselang lama dari itu, datang deren bersama sahira, beberapa menit kemudian setelah kedatangan kedua orang tersebut nayra meneleponnya, pasti nayra tau dari sahira, pikir melviano.Setelah telfon dimatikan secara sepihak oleh nayra, melviano lalu bergegas pergi menuju rumah gadis itu.
✈️🎶✈️
"kenapa?" tanya nayra jutek.
Melviano sudah sampai dirumah nayra, dia sekarang tengah duduk diteras depan rumah nayra.
"ga"
"terus?"
"ya udah gue pulang" melviano hendak bangkit dari duduknya.
"eh..eh" nayra menahan melvin "ko pulang?"
"lo kaya ga boleh gue dateng kesini" ucapnya tanpa melirik nayra "beda sama yang tadi sore dateng kesini" sindir melviano selanjutnya.
"apaan si ka?siapa?"
"menurut lo?" melviano menaikan sebelah alis nya.
"ka kenzo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Ficção AdolescenteBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...