Yovie,Tulus,Glenn-Adu rayu🎶
( melvin sama nayra cocok kan? )
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Ikutin apa yang kata hati ucapkan, karna besar kemungkinan ia tak akan pernah salah.
***
Nayra sekarang tengah duduk bersama melviano dan meisya digazebo rumah melvin.
Sekarang mereka tengah bermain kartu, saat tengah asik asiknya bermain ponsel yang nayra letakan dipinggir badannya berbunyi, ada notifikasi masuk.
Ia melihat nya, ternyata ada dm masuk, dia mengabaikan dm tersebut lalu kembali bermain, tanpa nayra sadari melviano melihat gerak geriknya bahkan ia juga melihat ada notifikasi diponsel nayra karena memang melvin yang duduk disamping nayra dan itu berarti ponsel nayra juga berada dipinggir badannya.
Tak berselang lama dari dm pertama, terdengar lagi notifikasi masuk dari ponsel nayra, dm lagi melviano dapat melihat siapa nama pengirim, namun saat akan membaca apa isinya handphone nayra keburu mati karena dimatikan oleh siempunya.
"ada dm tuh" ucap melviano.
"gapenting"
"penting kali, liat dulu sana"
"kenapa ka?" tanya meisya kepada nayra.
"gapapa" nayra lalu memasukan ponselnya kedalam saku celana olahraganya.
"kasian nay jangan dibiarin nunggu" ucap melviano tanpa melihat nayra.
"apaan si ka gapenting paling yang minta follback"
Tidak ada lagi obrolan tentang dm setelah itu.
✈️🎶✈️
Pukul satu siang melviano baru mengantarkan nayra pulang, dijalan tidak seperti biasanya melvin tidak berbicara sama sekali.
Biasanya dia akan mengajak nayra ngobrol,bercanda atau bahkan mengeluarkan jokessannya.
Sekarang mereka sudah sampai didepan rumah nayra, nayra turun lalu membuka helm dikepalanya saat melviano akan mengambil helm yang ada ditangan nayra, nayra menahannya.
"kenapa?" tanya nayra.
"apa?" tanya balik melviano.
"kaka kenapa?"
"sehat"
"ih bukan itu"
"terus?"
"ko diem aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Genç KurguBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...