Menyimpan rasa-Devano danendra🎶
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Kau adalah ekspektasiku,yang tidak akan menjadi kenyataan.
***
"makasih ya kak" nayra turun dari motor dan menyodorkan helm yang dipinjamkan melviano.
"iya sama sama"
"mau masuk dulu ka?"
"engga deh, udah sore mau magrib juga"
"oh ya udah ka hati hati ya" nayra tersenyum.
Dan senyuman itu membuat melviano gelagapan, ini yang membuat melviano ingin terus menerus dekat dan berinteraksi dengan nayra, selain mata indahnya nayra punya senyuman maut nya yang membuat melviano yakin semua lelaki akan tersihir karenanya, lebai memang tapi itulah kenyataannya.
"nay gue boleh minta sesuatu ga?"
"kenapa ka?"
"boleh ga kalo disekolah lo ga usah senyum"
"hah?" sedetik kemudian tawa nayra pecah dan bum itu lebih membuat melviano gelagapan.
Nayra manis kecantikannya bener bener alami. Pikir melviano.
"gue serius" melviano keki sendiri.
"kenapa emangnya ka?" tanya nayra dengan sisa tawanya.
"eh vin,nganterin nanay? Ga kenapa napa kan lo nganterin bai beruang? Ga ada yang dicakar kan?atau digigit? Eh beruang nyakar apa ngegigit yah?" laska keluar menuju ke gerbang depan rumah.
"kalo gue bai beruang berarti lo anak beruang" sewot nayra.
Melviano lalu cengegesan melihat tingkah keduanya.
"kalo gue anak beruang berarti mamah ibu beruang"
"kalo gue bai beruang berarti papah ayah beruang"
"berarti kita keluarga beruang" ucap laska.
"kita? Lo aja kali" balas nayra sambil menjulurkan lidahnya.
"gue masuk dulu ya ka, makasih sekali lagi" nayra lalu melangkah masuk kedalam rumah tak lupa saat melewati laska kakinya menginjak kaki laska dan hal itu membuat laska meringis tak lupa dengan umpatannya.
"eh nayra ini ga disuruh masuk dulu apa! Dasar ga tau sopan santun! Diajarin etika ga disekolah!" teriak laska.
"udah bang ga usah tadi nayra juga udah nawarin ko"
"ya udah mampir dulu, sekalian kenalan lah sama calon mertua" goda laska sambil menaik turunkan alisnya.
"aminin jangan"
"eh lu mah gue udah kasih lampu ijo nih mau dimerahin lagi"
"eh,eh,jangan lah bang"
"makannya. Tapi inget kalo sampe lo nyakitin bai beruang gue, abis lo" ancam laska bergurau.
"ih serem anak beruang ngamuk"
"eh kurang ajar nih kecebong"
"jangan kecebong lah bang nanti ga bisa bersatu sama beruang"
"ah bodo amatlah ko malah ngomongin beruang sama kecebong"
"siapa yang mulai duluan?"
✈️🎶✈️
Nayra tengah berbaring dikasurnya, hampir semua yang ada dikamar nayra didominasi berwarna putih, dikamarnya juga banyak barang barang yang berbau musik, gitar akustik miliknya, miniatur miniatur gitar, piano, drum. dan jangan lupakan foto penyanyi terkenal terpampang jelas diatas tempat tidurnya, Selena Gomez dia memang menyukai diva dunia tersebut.
Dari kecil nayra memang mempunyai cita cita menjadi seorang penyanyi, tetapi semakin bertambahnya usia nayra ingin menjadi dokter.
Rencananya setelah lulus sma nanti dia akan meneruskan ke UGM, mewujudkan impiannya disana, semoga saja impiannya dapat terwujud.
Sekarang nayra sedang mencari nama seseorang diakun instagram.
"gimana cara nyari akun nya yah" gumam nayra kepada dirinya sendiri jemarinya terus menari dilayar ponsel yang sedang ia genggam, mencari akun seseorang disalah satu media sosial.
"liat ke followingnya"gumamnya lagi.
Lima menit telah berlalu nayra tidak bosan dan tidak kesemutan sepertinya, dia tidak putus asa terus mencari nama akun orang yang sedang ingin dia ketahui.
"nah ketemu!" kali ini nayra tidak berguman melainkan sedikit berteriak.
"Fania rosalie" gumamnya.
Nayra lalu melihat lihat akun bernama fania tersebut, hampir semua postingannya di like oleh kenzo bukan hampir lagi tapi semua.
Hal itu membuat nayra kesal setengah mati dan jangan lupakan dia juga sedikit kecewa.
"gue liat ajalah ig storynya, bodo amat dia juga ga bakal tau"
Nayra lalu mengklik ig story akun bernama fania rosalie tersebut.
Dan bum ada sebuah foto yang membuat dunia nayra runtuh, lebay sih hanya foto, tapi memang hal itu membuat nayra lemas.
Disana terlihat foto coklat dan dibawahnya tertulis thanks, dibumbui sticker berbentuk love
Dan jangan lupakan tag nya ke akun kenzobratadikaa.Jujur nayra kecewa, padahal harus digaris bawahi kenzo belum pernah memberinya harapan,belum pernah menyapanya,belum pernah menyukai postingan diinstagramnya, bahkan kenzo mungkin tidak mengenalnya, soal menatap?mungkin hanya kebetulan, soal tersenyum?mungkin hanya senyuman bisa.
Tapi hal itu tidak membuat nayra putus asa, tidak membuat nayra lupa, mungkin nayra akan sedikit menjauh tapi untuk melupakan? Mungkin tidak bisa atau mungkin nanti ketika ada orang yang akan mengisi harinya dan membuat dia lupa akan kenzo bratadika.
🌻🌻🌻🌻🌻
Voteenya gais gampang ko tinggal pencet tanda bintang dipojok kiri(:
Maaciw manteman onlinekuh🖤
Jangan lupa follow instagram :
nikaasssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Genç KurguBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...