Chapter enambelas|nayranya melvin

2.9K 127 7
                                    

Risalah Hati-Dewa🎶

Risalah Hati-Dewa🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( kata bang mpin jangan lupa pake masker😙 )

harus ada emot sun nya cenah👆



Selamat membaca cerita kakak kelas🌻

***

Jadi gimana?aku yang baperan, atau kamu yang bajingan?

***

Nayra pulang dengan banyak pikiran yang berkecamuk diotak nya.
Kejadian diparkiran tadi membuat nayra terus berpikir keras,
Apa yang sebenarnya melviano rasakan? Dia bilang dia nyaman dengan kehadiran nayra tapi dia bilang dia punya pacar, lalu dia tidak ingin nayra pergi apalagi menghilang dari kehidupannya tapi apa? Dia mencintai perempuan lain.

Jujur nayra belum merasakan perasaan apapun ketika melihat atau bahkan berdekatan dengan melviano perasaannya masih stuck di kenzo.

Walaupun dia bilang mau melupakan tapi tidak semudah itu.

Drrtt drrtt

Ketika nayra tengah bergelut dengan pikirannya tentang melviano ponselnya bergetar menandakan pesan masuk, ternyata ada satu notifikasi whatsapp.

6285864033717

udah disave?

Nayra mendengus kesal, melviano membuatnya pusing tujuh keliling atas sikapnya yang seperti ini.

Drrtt drrtt drrtt drrtt

Kini ponselnya bergetar lama pertanda panggilan masuk.
Masih dari nomor yang sama.

"mau apa sih ni orang" nayra dibuat kesal sendiri tanpa mau peduli dia melempar ponselnya sembarangan.

Drrtt drrt

6285864033717

angkat atau gue dateng ke rumah lo?

Nayra membaca pesan tersebut, kaget itulah hal yang dirasakan nayra, sekarang melviano sudah jago mengancam pikirnya, dia memberi pilihan tapi seperti ancaman.

Drrtt drrtt drrtt drrtt

"Kenapa?!" nayra mengangkat telfon tersebut.

'Jutek amat'

Nayra tidak menjawab dia memutar bola matanya jengah.

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang