( permisi kenzo balik lagi )
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Aku sedang belajar membiasakan diri, entah itu tentang kehadiranmu atau kehilangannya.
***
"gue udah ada jawaban ka" ucap nayra.
Kenzo membalikan badannya, menghadap nayra, jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.
Nayra menghembuskan nafasnya "g,,gue mau jadi pacar kaka" entah mengapa nayra gugup dibuatnya.
Senyum kenzo mengembang, tertular kepada nayra yang sekarang juga ikut tersenyum, walau canggung. sedetik kemudian kenzo memeluk nayra.
"thanks nay" bisik kenzo tepat didepan telinga nayra.
Mata nayra berkaca-kaca, inikah awal dari kebahagiaannya? Apakah ini jalan terbaik? Entahlah nayra juga tidak mengerti kenapa sekarang ini ia rasanya ingin menangis, antara menangis bahagia karena telah mendapatkan kenzo, atau menangisi pilihannya ini, nayra tau setelah ini ia benar-benar sudah tidak bisa lagi bersama melviano, ia telah memilih kenzo, kakak kelasnya yang dulu sangat-sangat ia inginkan.
"aku ga akan ngecewain kamu nay, janji" ucap kenzo.
"buat aku percaya ka" tutur nayra sambil tersenyum.
"pasti" ucap kenzo mantap.
"ya udah ka aku masuk dulu ya"
"eh nay" tahan kenzo "jadi kapan kita ngedate?" lanjutnya sambil menaik turunkan alisnya.
"apaan sih ka" nayra tersipu.
"ya ngedate, buat rayain kita jadian"
"terserah kakak lah"
"malem ini gimana?"
Nayra tampak berfikir, lalu ia mengangguk.
"aku jemput jam 7 malem"
"ya udah aku pamit"
"dah pacar" goda kenzo.
"lebay" kekeh nayra, lalu ia keluar dari mobil kenzo dan melambaikan tangannya.
✈️🎶✈️
"assalamualaikum mahh!" nayra memasuki rumahnya sambil berteriak seperti biasa.
"berisik!" bukan mitha yang menjawab melainkan laska.
"suka suka gue!" sewot nayra.
"eh anak gadis mama udah pulang" mitha keluar dari arah dapur, menghampiri putrinya yang baru saja pulang sekolah.
"mama!" semangat nayra, sambil mencium punggung tangan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Teen FictionBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...