chapter Enam|Coffee shop

3.2K 154 4
                                    

Selamat membaca cerita kakak kelas🌻

***

Akhir-akhir ini nayra selalu memikirkan kakak kelas bertubuh tinggi yang selalu ia temui dan selalu menatapnya, dia tidak geer tapi itu kenyataan nya dan nayra tidak munafik dia tersihir, dia terpesona oleh tatapan itu.

"gue mau curhat," ucap nayra kepada sahira.

"kenapa?" sahira memang benar benar teman terbaik yang selalu menjadi pendengar terbaiknya.

"gue kayanya lagi suka seseorang," nayra mengucapkan itu dengan ragu.

"serius lo?! Siapa? Seangkatan kita? Kakak kelas? Atau sekolah lain?" tanya sahira beruntun.

"kakak kelas," nayra berucap dengan volume pelan.

"hah? Lo ngomong apa ga kedenger,"

"kakak kelas,"

"gila nayra gue lagi kasmaran!"

"jangan kenceng kenceng ngomongnya. gue juga masih ragu,"

"sorry kelepasan gue" bungkam sahira "kalo boleh tau siapa?" tanya sahira.

"pokonya ada yang tinggi tinggi kelas 11 ipa 5"

"ohh gue tau! Yang waktu itu ke gep lagi natap lo kan? Merhatiin lo pas lagi dimusola!"

"ko lo tau?" kaget nayra.

"tau lah orang dia senyum senyum sendiri merhatiin lo, gue yakin tuh kakak kelas pasti mau ngeceng lo" ucap sahira.

"seyakin itu?" nayra berbinar.

Sahira hanya mengangguk.

"tapi gue kayanya kenal deh sama orang itu" ucap sahira tampak berpikir.

"siapa?"

Sahira berpikir keras sampai alisnya bertaut.

"oh iya! Dia satu smp sama gue, cuman gue lupa namanya siapa" sahira mengingatnya.

Nayra hanya menggangguk, sebersit harapan muncul didalam benak nya entah mengapa rasanya hati nayra berbunga bunga.

                              ✈️🎶✈️

      Satu kata yang saat ini bisa menggambarkan nayra, Stalker sejati.
Bagaimana tidak? Dalam waktu 3 menit nayra menemukan akun sosial media cowo itu, kakak kelas bertubuh tinggi itu.

"yah ko akun nya diprivate sih!" kesal nayra.

Nayra sudah merencanakan ini, dari tadi di sekolah dia terus memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa menemukan akun instagram kakak kelasnya itu dan sekarang dia tengah berbaring dikasurnya dan menemukan akun itu akun terkunci dengan nama kenzobratadikaa.

"ya udah lah follow dulu aja" gumam nayra

Setelah memfollow akun bernama kenzo bratadika itu nayra pindah ke aplikasi whatsapp.

(sahira)

Ketemuuuu!

Ketemu apaan?

Akunn diaa!

Acieeeee!

Udah dipalaww belum?

Ga usah ditanya!

Mantap nihh!

Bener lah ada yang bilang kalo cewe tuh jago banget nyetalker, kebukti sama lo bentar lagi semua nya dapet sampe ke akar akar.

Kakak Kelas [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang