( si gemasss mau lehwat )
Selamat membaca cerita kakak kelas🌻
***
Nayra baru pulang dari sekolah, kini ia tengah berbaring masih memakai seragam lengkap,merehatkan tubuhnya yang penat.
Ponsel yang dia lempar ke sembarang arah berdering lama tandanya ada panggilan masuk"ka melvin" gumamnya.
Lalu sedetik kemudian nayra mengangkat panggilan tersebut.
"hallo"
'Nay lo bisa bantuin gue ga?' Terdengar nada panik disuara melviano.
"iya kenapa ka?"
'Ade gue nay, dia pingsan disekolahannya terus dibawa ke rumah sakit buat diperiksa'
"hah?" nayra sebenarnya mendengar hanya saja dia bingung harus berbuat apa yang ada dipikirannya sekarang kemana orang tua melvin?
'gue tau lo pasti nanya soal bokap nyokap gue kan? Ntar gue jelasin.
Sekarang gue bener bener minta bantuan sama lo gue ga bisa ijin pulang lo tau sendiri kelas 12 lagi ujian praktek'Nada panik begitu kentara terdengar dari suara melviano, memang sekarang kelas 12 sedang melaksanakan ujian praktek.
"oh..em...iya ka aku pergi sekarang, rumah sakit?"
'Ntar gue wa in nay, makasih banyak sebelumnya, hati hati'
Nayra bergegas mengganti pakaiannya, sembari menunggu pesan dari melviano.
Setelah selesai nayra membaca pesan yang dikirim melvin.
(melvin ganteng)
Dirumah sakit hasan sadikin , lo tau kan jalannya? Ade gue dibawa ke igd namanya meisya, makasih banyak sekali lagi, maap melvin nyuruh nyuruh, hati hati nay.
Nayra tidak membalas pesan whatsapp yang dikirim melviano, dia bergegas pergi keluar rumah dan memesan ojek online.
✈️🎶✈️
Nayra sudah sampai dirumah sakit ia bergegas menuju ke loby.
"sus igd nya di sebelah mana ya?"tanya nayra
"dari sini mba lurus aja terus nanti ada dua arah ke kiri sama kanan mba belok ke kiri disitu igd nya"
"tadi ada pasien atas nama meisya kan?"
"iya mba baru saja masuk"
"baik sus makasih"
Nayra berlari menuju arah yang di beri tahu suster diloby tadi, nayra menemukan igd nya lalu duduk di kursi yang telah disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [COMPLETED]
Novela JuvenilBisa masuk SMA Alatas adalah sebuah kebahagiaan, bagaimana tidak sekolah swasta dikota bandung tersebut adalah sekolah favorit yang sangat bergengsi. Tapi bagi nayra masuk ke SMA Alatas adalah sebuah keberuntungan juga sebuah kutukan, bertemu kakak...