| S E Z A L E T T A |
Seza Agara Moza - seorang cowo tampan tinggi mancung putih dan dingin. Seorang siswa yang banyak di kagumi oleh siswi SMA GARUDA karna sifatnya yang tidak pernah memainkan hati perempuan. Tentu sjaa seorang most wanted. Bad boys tapi berkelas itu lah julukannya bersama ketiga temannya Leza Pria Armada, Naza Marley Ghada Dan Raza Alvinodika. Seza sangat anti dengan perempuan apalagi perempuan yang mengejar ngejarnya. Seza Tidak pernah berniat jatuh cinta pada siswi SMA GARUDA yang setaunya hanyalah mengejar kepopuleran. Hingga dia menemukan seseorang yg benar benar berbeda yang kalut dalam kegelapan. Lalu akankah mereka saling jatuh cinta? Dan dapatkah seza mencair dan membuat kegelapan seseorang itu menjadi sebuah titik terang? Idontknow.
Aletta Rasya Pranadyta - cewe berambut hitam berkulit putih dan berhidung mancung. Dia siswi pindahan dari bandung SMA NUSA BANGSA yang kini menjadi siswi populer di sma barunya SMA GARUDA. Kehidupannya begitu kalut dalam masalah. Masalah satu ini datang membuat dia kehilangan kasih sayang dan cinta dari orang tuanya, membuat orang yg paling menyayanginya pergi dan membuat pribadi yang baru untuk Aletta yang kini menjadi lebih diam dan cuek serta takut akan kegelapan. Hingga dia menemukan ketiga sahabat di Sma barunya. Hesya Amandyta, Rayana Maureen Ardyta, Sonya Medyta. Dan Aletta pun menemukan seseorang yang akankah membuat pribadi pda aletta kembali? Dan akankan aletta kembali mendapatkan kasih syang dan cinta serta perhatian yang hilang? I don't know. let's see what will happen next!
Oke guys mari baca selanjutnya dan apa yang akan terjadi diantara dua manusia yang mempunyai sifat yang hampir sedikit sma itu.
| V O T E A N D K O M E N |!!
Cerita diketik tanpa niat xixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sezaletta [END]
Teen FictionSELESAI [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Pertemuan yang tidak disengaja. Satu hal yang tidak pernah disangka cerita dua manusia yang tak biasa, berawal dari kaos olah raga yang mempertemukan mereka, hingga tiada akhir yang memisahkan keduanya. "Mulai sekara...