| S E Z A L E T T A |
Hesya dan rayana kini telah berada di dalam rumah aletta lehih tepatnya kamar aletta.
"Ini yg kedua kalinya Letta..." kata Hesya ditengah perbincangan.
"Kedua kalinya? Maksud lo?"
"Kedua kalinya ka Seza anterin lo. Kedua kalinya ka Seza baik sama lo. Kedua kalinya ka Seza deketin lo. Kedua kalinya ka Seza belain lo dari labrakan cecan alay di sekolah. Ngerti?" kini Rayana yang berbicara.
"Gue jugag ga tau ini semacam kebetulan atau apa. Tadi pas ka Dera nampar gue juga dia bilang aku kamu gacngerti gue sama ka Seza."
"Omaygosh Letta!" tidak heran itu adalah kebiasaan Hesya "lo ga boong? Ka Seza bilang aku kamu sama lo?" Aletta mengangguk.
"Berarti ka Seza ada rasa kali sama lo Ta."
"Eh sembarangan lo ngomong."
"Ish Letta bener deh kata si Hesya bisa jadi ka Seza mulai ada rasa sama lo."
"Kita baru kenal Yana ga mungkin."
"Ga ada yang ga mungkin didunia ini Letta."
"Bisa jadi bentaran Ka Seza dm lo gitu ngajak lo malmingan kan bisa jadi."
"Ga mungkin."
"Why? ga ada yang ga mungkin didunia ini Aletta." ucap Hesya gemassss.
"Dah lah males." Aletta berbaring di tempat tidurnya tidak lama kemudian hpnya bergetar.
Rayana ingin mengeceknya tapi Aletta melihatnya.
"Siniin hp gue!" katanya yg membuat Rayana berdecak sebal dan memberikannya dengan paksa.
"Siapa si emang, lo ga punya orang spesial juga paling operator."
"Enak aja ini ada yg dm bukan operator."
"Wht siapa?" Aletta mnggedikkan bahunya.
Aletta mengeceknya. Dia membuka dm-an dari seseorang itu yang berisi ale gue kerumah lo skrg
Aletta membulatkan matanya."Kenpaa Ta?"
Hesya dan Rayana mengecek siapa yg dm Aletta.
"Tuh kan Letta!"
"Bales Sya baless."
"Eh jangan."
"Udah lah."
@sezagara
Ale gue kerumah lo skrg
Ngapain ka?
Kita jalan keluar cari makan
Ayo deh ka aku juga laper.
Otw.
(Read)"GA ADA YANG GA MUNGKIN DI DUNIA INI ALEEEEE!" teriak Hesya dan Rayana berbarengan. Aletta hanya berdecak kesal.
"Udah sna siap siap pangeran lo mau jemput."
"Ish ntar dulu. Masa gue tinggalin kalian berdua sih. Kita kan mau abisin waktu barengan Sya, Na."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sezaletta [END]
Teen FictionSELESAI [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Pertemuan yang tidak disengaja. Satu hal yang tidak pernah disangka cerita dua manusia yang tak biasa, berawal dari kaos olah raga yang mempertemukan mereka, hingga tiada akhir yang memisahkan keduanya. "Mulai sekara...