| S E Z A L E T T A |
Aletta sudah diantar Seza tidak ke apartnya tapi kerumah papanya.
"Hubungan kamu gimana sama Seza, Al?"
"Ga gimana gimana pah, gitu aja."
"Kamu udah cape jalaninnya?"
"Ya ngga lah pah."
"Jangan bohong sama papa Al. Mata kamu ga bisa boong. Seza juga tau semua pasti Al."
"Tau apa?"
"Tau kamu udah cape ngadepin hubungan ini lah."
"Papa tau? Ko bisa? Ka Seza cerita sama papa?"
"Papa ngerasain. Seza juga sama kaya papa ga gampang buat dibohongin. Kamu cape kan?"
"Aletta cape, cape banget."
"Hati kamu?"
"Pah, Aletta tuh cape ngadepin semuanya. Tapi Aletta masih pengen bertahan sama hubungan ini. Rasanya sama ka Seza tuh beda. Letta ga pernah sayang sampe segini nya sama cowo."
"Kalo kamu sayang sama Seza, kamu jangan buat dia tambah berat dong. Jangan nambahin pikirannya dia. Jangan jadiin cinta kamu, beban buat Seza Al."
"Maksud papa?"
"Dulu papa sama mama kamu juga kaya gini sama ldran papa di singapur mama kamu di bandung. Dan mama kamu selalu rengek jangan pergi ini itu lah pasti sama kaya kamu dan papa disitu ngerasa berat banget Al, nentuin kedua masa depan papa jadi papa juga rasain apa yang Seza rasain sekarang. Jangan kaya gitu Al kalau kamu sayang Seza, papa tau kamu cape tapi dengan ikhlas, kuat, sabar, semua pasti mudah. Kalo kamu mau terus sama Seza jangan bisanya ngeluh sama seza kalo kamu cape kamu ga bisa di tinggal apa lagi kamu bilang dia jahat ninggalin kamu. Papa ngerti apa yang dirasain Seza saat ini, karna kamu sering bilang ini itu sama Seza dia jadi berat dan pasti kepikiran sama hal ini, dan Papa juga ngerti banget perasaan kamu." ujar Prana
"Papa yakin Seza juga ga mau kaya gini harus ninggalin orang yang paling dicintainya, pasti pikirannya tambah pusing kalo denger kamu ngeluh sama dia. Jadi kalo kamu sayang sama Seza, kamu mau bersama Seza kamu pertahanin, tapi kalo kamu udah ga kuat lagi jangan dipaksain. Semua kamu yang jalanin dan papa cuma bisa doain yang terbaik buat kamu."
"Pah yang Letta pengenin ka Seza tuh ada disini sma Letta, Letta cape tapi Letta sayang banget sama ka Seza ga bisa jauh dari dia, Letta pengen nunggu dia tapi Letta takut, Letta gabisa jauh dari Seza."
"Kamu harus ikhlas Aletta, jangan mempersulit yang mudah Al. Kamu bisa kuat dengan ikhlas. Papa yakin tuhan pasti ngasih kamu yang terbaik. Seza pasti sedih liat kamu kaya gini Aletta. Letta kamu ga pengen kan liat dia sedih putus semangat dan ninggalin masa depannya?"
"Insaallah Aletta ikhlas. Terus sekarang Aletta harus gimana yakinin ka Sezanya?"
"Kamu gausah nunjukin kesedihan kamu didepan Seza. Buat kecerian didepan Seza meski kamu sedih dan kalo kamu mau ngeluh, ada papa. Papa siap ada buat kamu. Ngerti?"
"Aletta ngerti. Nanti Aletta coba."
"Inget ya, semua udah ditulis sama sang pencipta. Tugas kita cuma ngejalanin, akhirnya bahagia atau ngga itu udah jalan terbaik yang ditakdirin tuhan buat kita."
"Iya, pah." Aletta tersenyum.
"Kuat ya putri papa, semangat merjuangin masa depan nya aihh ceilehh." papa tertawa kecil.
"Hahaha. Makasih ya pa, Aletta sayang banget sama papa. Makasih papa selalu ada buat Aletta. Semoga papa ada selamanya buat Letta. Sehat terus ya pah." Aletta memeluk papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sezaletta [END]
Teen FictionSELESAI [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Pertemuan yang tidak disengaja. Satu hal yang tidak pernah disangka cerita dua manusia yang tak biasa, berawal dari kaos olah raga yang mempertemukan mereka, hingga tiada akhir yang memisahkan keduanya. "Mulai sekara...