14 | SL

839 43 0
                                    

| S E Z A L E T T A |

Flashback On

Keluarga Prana terbilang sempurna kini sangat bahagia mereka adalah satu keluarga yang utuh harmonis dan penuh kasih sayang.

Satu keluarga yang utuh terbilang sempurna dengan penuh kasih sayang AlettaRasyaPranadyta mempunyai satu orang adik AlanaRasyaPranadyta Dan satu orang Kaka AttalaRasyaPranadyta Memiliki ayah dan ibu yang sangat menyayangi Aletta aplagi Attala PranaAzandy & DytaAdima.

Tapi keharmonisan dan kasih sayang satu keluarga itu hilang seketika ketika satu kejadian menimpa keluar tersebut.

"Alee. Ikut Kaka yu kita main pake mobil baru." kata Attala- Kaka Aletta.

"Ayooo" ucap Aletta bersemangat.

"Mau ikut dong Kaa." ucap Alana yang diangguki oleh Attala.

Aletta dulu baru mau lulus smp.

"Ka ajarin Ale dong nyetir mobil."

"Jangan Ale kamu masih kecil ntar aja kalo udah SMA."

"Ish aku kan udah SMA bntr lagi ka ayoo."

"Jangan Alee."

"Ga mau Ale mau sekarang kalo ngga Ale bakalan marah sama Kaka."

"Oke oke tapi.."

"Ka ayoo."

"Iyaiya. Hati hati tapi."

Attala yang baru menginjak kelas 12 itu mengajari Aletta yang masih SMP. Hingga satu kejadian mengejutkan ketika itu.

"Alana jangan ngalangin Kaka dong awas!."

"Tapi Alana suka ka! Ahahaha."

"Alana awas!!"

"Ale awass rem ale injek rem nya!"

Brukkkk.

Kini badan Attala, Aletta dan Alana sudah terbaring dirumah sakit. Ya mereka kecelakaan!

Flashback Off

"Attala dia Kaka aku. Dia suka banget manggil aku Ale tapi setelah kejadian itu aku benci panggalin itu sampe sekarang ada kamu yang suka manggil aku Ale dan aku biasa aja. Dia sayang banget sama aku bahkan dia ga pernah bagi kasih syang dia sma Alana adik aku dan Ka Tala orang baik dia bener bener baik. Dia yang paling respect sama aku dia yang paling panik kalo aku kenapa kenapa dia yang suka nenangin aku kalo lagi emosi sma alana dia yang suka ngasih sandaran saat aku nangis. Tapi sekarang dia udh gaada dia udh pergi jauh sebelum aku sma kmu kenal. Dia pergi saat kejadian kecelakaan itu terjadi. Dia ninggalin aku buat selamanya. Aku pikir pas dia pergi kasih sayang dari dia doang yang bakalan ilang tapi ternyata mama sma papa juga ilang kasih syaang sma aku. Dan malah lebih beralih sma Alana."

Flashback On

"Begini pak bu. Sodari Aletta terluka bagian luar saja tidak ada yg serius dan sodari Alana harus mendapatkan donor darah."

Sezaletta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang