39 | SL

720 33 0
                                    

| S E Z A L E T T A |

Dua minggu sudah berlalu dan Besok adalah hari raya idul fitri. Beruntungnya Aletta bisa bermalam takbiran dengan pacarnya dan keluarganya juga bersama sahabat sahabatnya.

Seperti biasa banyak yang kumpul di sini para bapa bapa dengan bpa bpa ibu ibu dgn ibu ibu dan para anaknya kumpul seperti biasa hanya bedanya perfect people memiliki empat anggota baru yg tak lain adalah Reynald, Zayara, Alana dan pacar Alana, Aksel.

"Ceileh si kecil gue udah berani bawa pacar lo." canda Naza.

"Badan segede gini dibilang kecil mata lo soek."

"Sa ae turub panci."

"Minta maaf lo ka!"

"Lebarannya juga besok kali." Alana hanya memutar bola mata malas.

"Eh guys masa kita ga holiday sih." kata Leza.

"Iya nih."

"Bali kuyyy." tawar Reynald.

"Ngapain? mau bulan madu lo." ejek Raza.

"Anjing." Reynald menoyor kepala Raza.

"Hahaha sorry weyy."

"Boleh tuh kuy bali." Seza menyetujuinya.

"Mending puncak deh. Ga usah jauh jauh." Naza bersuara.

"Justru holiday itu harus  yang jauh gimana sih." kata Hesya.

"Kenapa harus nyari yang jauh kalo yang deket aja bisa buat bahagia?" balas Leza.

"Aseeek" teriakan semuanya.

"Lebarannya aja belum udah ngomongin holiday lo semua." kata Rayana.

"Iya nih ka Rey ngebet bgt." ucap Hesya.

"Waduh ka Rey ya."

"Di geng beng lo ka!"

"Emang cewe cewe ga punya perasaan." katanya yg membuat semua menjadi tertawa.

Mereka tertawa dan banyak bercerita dan ada yang hanya berfoto saja, ngobrol,  bakar ikan, jagung, ayam, banyak yang mereka lakukan.

Ini adalah hari paling menyenangkan  untuk Aletta. Dimana dia bisa merasakan canda tawa mereka bersamaan. Ditemani meminum jahe hangat oleh Seza di tengah malam seperti ini rasanya sangat membahagiakan apalagi waktu ini lama dinantikan.

"Tahun pertama Letta rayain takbiran sama pacar itu, ya sama Ka Seza."

"Serius?"

"Iya."

"Asik dong jadi orang yang pertama dan aku harap orang terakhir juga tentunya."

"Iyakan biasanya Aletta cuma sama Alana, papa, sama tante Amy doang. Tapi sekrang rumah papa berasa kaya pasar rame banget. Disini kita rame banget sampe orang tua kita semua datang kan."

"Iya disini kumplit banget ada bapa bapa, ibu ibu, orang baru nikah, anak SMA, anak kuliahan, smpe anak kecil tuh ada noh adiknya si Naza."

"Baru kali ini Letta ngerasain yang namanya keutuhan keluarga. Disini semua ada."

"Kamu mau apa dari aku?"

"Aku ga mau apa pun ka Seza. Yang aku pengen cuma kaka selalu ada disini sama aku itu aja udah cukup."

"Kamu perempuan paling baik yg aku temuin dihidup aku Al." Seza menyandarkan Aletta di pundaknya.

"Aku mau nanya. Kenapa ka Seza bisa jatuh cinta sama aku? Aku kan ga cantik cantik amat tinggi juga ngga terus seksi juga ngga."

Sezaletta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang