42 | SL

725 29 0
                                    

| S E Z A L E T T A |

Pagi hari yang cerah ini adalah hari akhir perfect people berada di Bogor niatnya lima hari tapi ini hanya tiga hari karena Zayara sakit jadi besok mereka ingin pulang saja.

Aletta tak ingin hari akhirnya sia sia begitu saja. Pukul 06.30 Aletta sudah bangun bersama ketiga sahabatnya dan juga Seza sama dengan ketiga sahabatnya mereka akan pergi ke puncaknya puncak berjalan kaki.

Benar saja suasana disini menyejukan dingin bersama hembusan angin pagi hari membuat ketiganya ingin mencapai puncak.

Mereka bertiga berfoto membuat instastory di instagram masing masing tidak dengan Aletta, Seza, Raza, dan Leza yang hanya melihat lihat pemandangannya.

"Hai guyss jadi kita sekarang lagi ada di puncak sumpah sejuk banget ini guyssssss. Gue lagi sama mereka semua hai Letta say hi donggg-" ucap Naza di kamera handphone nya Aletta hanya tersenyum paksa "ini ada Seza, hai dong Se datar amat muka lo."

"Lo ngapain si bambang!" ucap Seza menoyor kepala Naza.

"Astagfirullah Seza ini tuh instastory gue lo jangan ngacau dong."

"Lagian lo ribet banget kaya anak alay." timpal Leza.

"Mau jadi yutuber lo hah?!" Raza mendorong Naza.

"Eeeeeh Ra- jangan dorong gue dong gue jatoh kegeletak dibawah kan ga lucu harus naik lagi dari bawah ogah gue."

"Mau gue dorong?!" tanya Raza.

"Eh ka Raza jangan kasian tau." ucap Letta sambil ketawa.

"Et tapi kalo di dorong seru juga si." kta Seza kemudian.

"Eh eh jangan dong my twins lo jahat banget ma gue."

"Satu.. Duaa.. Tii.." itung mereka berbarengan

"Udah sini makanya lo sama gue aja." Sonya menarik tangan Naza dan berjalan duluan.

"Eh Nyaa padahal seru tau."

Sonya dan Naza sudah berada lumayan jauh dri teman temannya.

"WOYYY LIAT SINI DEH." Sonya berteriak dari atas sana dan mendorong Naza kemudian tertawa lepas "HHAHAHA"

"Eh tuhannn tolongin gueee awaawaaa gue ga mau mati. Ema bapa umi kake nene moyang gue tulungin" ucap Naza sambil terguling guling "Gue ga mau jalan dari bawah lagi gue capee tolonggggggg. Woy gue ga mau mati konyol kaya gini woy tolongin. Demi guling bernyawa demi bapanya kongguan demi ka ros yg ga dapet dapet jodoh gue ga mau matii tolonginin gue gue g mau mati gue belum nikah gue belum punya anak gue masih muda tolong astagfirullah subhanallah masyaallah inalilalhi eh amit amit tolongggg aaaaaa" mereka semua terbahak melihatnyaa "ADUUH SAKIT TOLONGIN GUEEE!!! GUE GA BISA berhenri tolongggg badan GUEEE, GIGI GUE COPOT, TANGAN GUE NYANGKUT, CELANA DALEM GUE ROBEK, MULUT GUE KEBAGI DUA KAN GA LUCU CUYYY TOLONGIN GUEEE TOLONGGGGG!!!"

"Hahaha udah udah kasian tolongin gih Yang." ucap Hesya pada Leza dan Leza langsung menghentikan guling an Naza tepat.

"Badan gue badan gue masih utuh kan!" ucap Naza panik dan mereka semua tertawa puas.

"Gila ya cewe lo." ucap Seza disela tawanya.

"Lebih gila dari lo semua. Sakit men badan gue." ucapnya.

Aletta tak terhenti tertawa yg membuat Naza kesal.

"Se pacar lo tuh gila puas banget!" ucap Naza kesal.

"Ta udah hahaha puas banget." ucap Rayana.

"Ngakak! Aletta sampe ngik ngik." Aletta kembali tertawa.

"Udah udah kasian tau Al." akhirnya Aletta berhenti tertawanya begitupun mereka semua.

×××××

Ini sudah malam dan besok pagi mereka harus pulang ke jakarta. Cewek cewek ingin tidur bareng dan mereka membereskan pakaiannya beda dengan cogan cogan mereka malam sedang jogging malam.

"Cowo cowo lagi jogging ya?" tanya Alana.

"Iya ga cape apa mereka kan abis jalan dari puncak tadi."

"Iya ih apa lagi ka Naza kasian bangett hahaha" Aletta tertawa lagi.

"Gila lo Nya, sadis banget."

"Gue aja ga sadar. Dia langsung ngambek dong ke gue."

"Ya lo juga sih keterlaluan malah dorong dia kaya gitu."

"Kasian sih sebenernya."

Selesai mereka merapikan barang barangnya mereka merebahkan tubuhnya di tempat tidur.

@ry.andara

andara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

37.976 like 9999+ komen

ry.andara olah raga malam keliling bogor sebelum balik jakarta @aksel.boey @sezagara @lezarmada.p @naza.my @razaalvind_

@zyr.disya balik woyyyy dah mlmmmm

@alanamy.r gangajak cwe cwe gembsss banget

@ssonya_md jahat bangettt seru ishhh

@aletta.pranadyta gue mau ikutannnnnnn

@hhesyamandy_ soganteng banget @ry.andara @sezagara

@naza.my muka gueeeeeeee ganteng bangettttt:'

@ry.maureend gila cwo gue😅

@razaalvind_ ganteng bgt muka gue @ry.maureend

@sezagara bukan so muka gue emg ganteng @hheysamandy_

@sezaletta.xx anjirr cowo guee ganteng banget.

@rezaya_ yatuhaaaaaannn reynald andara ganteng banget gilaaaaaaa

@akun.cogan gila semua ganteng bangrtttt

@ry.andara bntr lagi balik ko syggg @zyr.disya kita ajak lo semua ga mau juga @alanamy.r @aletta.pranadyta @ssonya_md emg ganteng @hhesyamandy_ muka lo ganteng dr mnaa men kepotong gtu juga😅 @naza.my ga di akun mna mna yg komen lu ae @sezaletta.xx


| V O T E A N D K O M E N |

Sezaletta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang