| S E Z A L E T T A |
Kini Aletta sudah berada di koridor bersama kedua sahabatnya tentu saja Hesya dan Rayana.
"Aseeeeeek yg baru dianter pulang sma most wanted anjirr." ucap Hesya kegirangan.
"Apaan si lo" tanggapan Aletta pada Hesya.
"Letta!" panggil Rayana lantas Aletta menengok "Tips dong sampe most wanted bisa suka sama lo. Gue yg suka dari awal masuk sama Ka Raza aja ga dilirik lirik sama dia dan lo anak baru tapi langsung ada yang gebet gtu." lirih Rayana pelan tapi pasti membuat Aletta dan Hesya menghentikan jalan mereka.
"What! Lo suka sama Ka Raza!" ucap Aletta dan Hesya berbarengan.
"Apaan si lo ga jelas!" ucap Rayana dan meninggalkan mereka berdua.
"Omaygosh Letta!" teriak Hesya membuat Aletta menutup telinganya "Jadi Rayana suka sma ka Raza. Gue baru tau mana udah lama banget lagi yakan!"
"Iya gue jug.." kata Aletta terhenti ketika ada yg memanggilnya.
"Alee!" Aletta menoleh pada sumber suara itu yg sedang berjalan menuju pada Aletta.
"Omaygosh Letta gue duluan byeeee." kata Hesya.
"Eh Sya tunggu gue lah. " tapi Hesya menghiraukannya.
"Nih baju lo"
"Ehm oke. Tadinya aku mau ke kelas Kaka tapi berhubung kaka udah disini ya udah nih." Aletta memberikan baju yg ada ditangannya kepada Seza dan begitu sebaliknya.
"Yaudh makasih ya ka. Aku duluan" Aletta berjalan meninggalkan Seza.
Liat aja lo letta!
| × |
Aletta berjalan menuju kantin sendirian karna Hesya dan Rayana sudah mengibrit duluan meninggalkan Aletta.
"Letta!" Aletta menoleh pda sang pemilik suara.
"Hm iya kenapa ya?" kata aletta
"Lo yg kemaren kemaren buat heboh anak sekolah kan? yang dianter pulang sama Seza! Ehm Kenalin gue Dera 11 IPA-2" kata Dera dengan senyumnya.
Oh kakel.
"Aku Aletta 10 IPA 1"
"Lo belym jawab pertanyaan gue yang awal."
"Ehmm iya ka"
"Gue seneng Seza bisa dapetin yang lebih baik dari gue." lirihnya kemudian dia tersenyum "Kalo lo bisa luluhin hati Seza lo hebat. Jangan lepas dia, dia orang baik Letta." katanya dan pergi meninggalkan Aletta.
"Wait, Gue ga ngerti apa yg dia omongin. Dan gue juga gatau dia siapa. Ah bdo amat ah." Aletta melanjutkannya ke kantin.
Dikantin.
"Letta!" Hesya melambaikan tangannya "Sini." Aletta berjalan menuju meja yg mereka duduki tepat bersebelahan dengan meja The badBoys Za.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sezaletta [END]
Teen FictionSELESAI [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Pertemuan yang tidak disengaja. Satu hal yang tidak pernah disangka cerita dua manusia yang tak biasa, berawal dari kaos olah raga yang mempertemukan mereka, hingga tiada akhir yang memisahkan keduanya. "Mulai sekara...