PROLOG

3.8K 160 21
                                    

Pengenalan Nama dan watak tokoh dalam cerita ini :

1. Nini Paramita Wijaya

Anak tunggal dari keluarga Wijaya . Bambang sanupati Wijaya & Sinta Karmela.
Wanita dengan  sejuta  pesona dan rahasia di dalamnya  bisa memikat Pria mana saja yang dekat dengannya. Kini  Perempuan dengan segala keceriaan dan pesona  itu menjadi
Sosok yang tertutup.

2. Reza Ramadhan

Pria tampan dan famous dengan sejuta masalah keluarga membuat dia  menjadi pria yang Keras kepala, kasar,  dingin, dan suka memaksa.

3. Otha Dwi Valerie

Gadis yang lahir dengan sifat manja dan  dari keluarga cukup  berada membuat dia di kekang dan di tuntut memilih jodoh yang sepadan dengan keluarga mereka.

4. Arya Syaputra

Laki-laki dengan paras tampan dan sifat penyayang membuat dia banyak di kejar-kejar oleh para gadis sekolahan. Menyandang predikat most wanted di sekolah.

5. Ria Septiani

Gadis cantik, tangguh, dan tegas terhadap laki-laki membuat laki-laki mana saja sulit buat mendapatkan hatinya.

6. Enal Renaldi Bintara

Cowok playboy yang juga menyandang status most wanted di sekolahnya. Suka memikat cewek dengan beragam pantun Receh tapi mujarab. Sekali bicara langsung dapat berkah.

7. Melyn Azury

Gadis ter-alay di antara teman-temannya. Pintar, cantik, dan cepat Baperan dengan segala gombal yang keluar dari mulut manis laki-laki.

8. Dandi Fernando

Cowok yang sama menyandang status most wanted di sekolah, dengan pesona dan wajah tampannya mampu menarik Gadis mana saja. terbucin setelah mengenal ke-2 iblis berwujud manusia.

9. Tom Syarifuddin

Cowok dengan postur tubuh gembul, terBucin, Baperan, dan suka melebih-lebihkan dirinya setara artis.

Sekian Pengenalan tokoh dan karakter tokoh;-)

💚💚

Masa SMA adalah masa yang paling indah untuk mengukir kenangan entah bersama sahabat, guru, teman-teman ataupun Pacar.
.
.
.

Suara riuh siswa siswi yang melihat sederet Cogan alias most wanted SMA Bakti Karya yang berjalan menyusuri koridor dengan gaya yang cool.

Siapa lagi kalau bukan kelima cowok dengan berbagai pesona bisa memikat cewek mana saja mereka adalah  Reza, Dandi, Arya, Tom dan Enal.

"Uhuyyy! kegantengan gue yang sebelas-duabelas ma Aliando ini emang nggak terkalahkan," ucap Tom saat mereka melewati kerumunan siswi yang berteriak histeris saat mereka lewat.

Tingkat kepedean yang melebihi batas membuat keempat temannya hanya menatap malas kearah pria bertubuh gembul itu

"Semerdeka lo aja Tom, umur ga ada yang tau," ucap Dandi.

"Lo nyumpahin gue mati?" tanya Tom sewot. Santai bang!

"Belajar lagi yang bener otak lu kelebihan gizi makanya ga nyerna apa yang gue omongin," balas Dandi lagi.

"Untung gue lagi kenyang Dan, kalau nggak dah gue telen lu idup-idup."

Lain halnya dengan Tom dan Dandi, Enal sekarang sedang menggoda gadis-gadis cantik yang berdiri di dekat aula yang sekarang mereka lewati.

Mereka adalah Nini and the Gengs. Keempat cewek yang begitu terkenalnya juga, bukan hanya paras mereka yang menarik tetapi mereka juga di imbangi dengan kecerdasan otak yang tak di ragukan lagi.

"NANGIS-NANGIS MOBIL KENA SEREMPET
EH ENENG MANIS MAU DONG DI PEPET."

beginilah sifat seorang Enal Bintara. Tak kenal tempat dan situasi.

Akhir-akhir ini Enal sedang mencoba mendekati gadis cantik dari salah satu dari keempat cewek cantik ini.

"Udah gue duga Enal bakal kaya gini," ucap Arya.

"Udah Nal, gak usah jual pantun receh lu gue gak tertarik," balas gadis cantik berambut pirang itu.

Iya dia adalah Ria Septiani, gadis cantik yang menjadi incaran Enal selama 3 bulan ini.

"OH SAKIT ATI KU DEK," sambung  Enal penuh drama. Tak tinggal diam Tom pun mulai nimbrung .

"Oh Enal ku apa yang terjadi pada dirimu,"  Tom sambil mengelus lengan kiri Enal seperti sedang memberi kekuatan batin.

"OH TIDAKKK," teriak Enal membuat seluruh pusat perhatian murid-murid di sepanjang koridor teralihkan.

Reza, Arya, dan Dandi pun berusaha menahan malu mereka karena sikap kedua teman bobrok mereka.

"Nyesel gue anggap mereka sahabat," ucap Reza yang sedari tadi hanya diam sambil mencuri pandang kepada gadis berambut panjang disebelah Ria.

"2in," sambung Dandi.

Disisi lain, Ria, Nini, otha dan Melyn sama-sama terkejut akibat teriakan Enal.

"Lo gila yah? Mau buat kita jantungan?" ucap otha yang sedari tadi hanya diam memperhatikan sikap laki-laki yang katanya most wanted ini.

"Iya Enal gila karena teman mu ini," balas Enal sambil menunjuk ke arah Ria.

"Kita langsung ke kelas aja," ajak Nini lagi. Ketiga cewek itu mengangguk lalu pergi meninggalkan ke lima most wanted itu.

"Eh...eh...eh mau kemana cantik," seru Enal setengah berteriak membuat Tom yang di dekatnya ingin menggampar mulut berdosa itu.

"Sabarlah nak," ucap Tom penuh drama.

"Aku kan selalu bersabar untuk mendapatkan cintanya," balas Enal tak kalah drama dengan mengusap sudut matanya seolah-olah dia sedang menangis.

"Dan," panggil Reza.

"Iya."

"Bisa bantu gue?"

"Apa?"

"Lenyapin dua makluk astral di samping lo."

___________________________________________

Hay

Ini cerita pertama aku.

Semoga kalian suka ini baru part awal.
Jangan lupa di vote dan komen yah.
Aku butuh masukan supaya aku bisa semangat ngetik dan up kedepannya.

Terima kasih.

Istri sah PARK WOOJIN 💚

SECRET (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang