"Joshua lo ngapain!?" tegur salah satu temannya yang menjadi saksi pertengkaran mereka. Dengan segera, temannya menahan Joshua yang tengah menyiksa seorang adik kelas.
"Dia gak tahu diri Rai!" gelak Joshua penuh emosi.
"Yaudah bro kita balik aja sekarang . Lo jelasin semuanya sama kita biar kita gak salah paham."
Oliv masih syok dengan perlakuan Joshua. Bohong kalau Oliv tidak takut. Walau ia pemberani. Tapi perlakuan Joshua barusan sangatlah tidak pantas. Sementara Joshua meninggalkannya tanpa meminta maaf sedikitpun.
"Lo kenapa? Lo kan cowo gentle ,gak mungkin lo kayak gitu." ujar Rai ,salah satu teman Joshua yang masih tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat.
Setelah sekian lama Joshua menahan untuk menjadi orang baik. Tiba-tiba saja Joshua kembali ke dirinya yang dulu. Dirinya yang pemarah, kejam, penyiksa, dan mengeluarkan kata-kata tajam. Alasan Joshua aktif osis dan mengikuti klub band adalah untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu. Tapi seketika semuanya berubah saat Oliv tiba.
"Liat tangan gua." Joshua memperlihatkan luka bekas api dari rokok yang Oliv lempar.
Ternyata lukanya cukup parah.
"Dan lo tau ini ulah siapa? Gak perlu gua kasih tau. Kayaknya lo udah bisa nebak." lanjut Joshua.
"Gua paham. Harusnya lo gak perlu dorong dia sampe kayak gitu ,lo udah ngelukain dia ,lo tau gua benci orang yang nyakitin cewe." balas Rai dengan tatapan serius
"Tapi nyatanya lo dulu nyakitin Kenzi kan?" tiba tiba seseorang bergabung dengan mereka yang tak lain adalah anggota 'geng' mereka.
"Gak usah gali kesalahan lama . Sekarang gua gak akan kayak gitu lagi." terka Rai.
"Sekarang lo mau gimana?" Sambung teman lainnya, Ryuga.
"Gua gak bakal tega kalau harus laporin ini ke BK ,biarin dia sadar sendiri aja." pasrahnya.
"Tapi lo tega dorong dia." balas Ryuga, yang mendapat respons tajam dari Joshua.
"Gua tadi emosi dan kalo dia kayak gitu lagi, gua gak akan segan segan main fisik." ancam Joshua, keseriusannya sampai terasa begitu kuat.
"Gila ya lo." teman-temannya menggeleng-gelengkan kepala.
Oliv berjalan melewati koridor sekolah ,semua tatapan tertuju padanya karena rok Oliv kotor dan juga rambutnya berantakan.
"Olivia?" tiba-tiba saja seseorang menghampiri Oliv.
"Iya?" sahutnya.
"Ikut gua. Tadi gua udah di suruh buat bersihin luka lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupidity✔
Teen Fictionrank #1 in sadgirl 26-10-20 rank #8 in brokenheart 23-02-21 rank #1 in anaksekolah 26-03-21 rank #1 in wattys 20-05-21 Clashinta Olivia terpaksa menikah dengan Dave Simagara karena sebuah sumpah yang mereka ucapkan. Saat Oliv berusaha untuk menjadi...