EKSTRA PART

6.3K 217 55
                                    

Terimakasih banyak untuk kalian yang sudah membaca Cupidity dari awal sampai akhir. Baik pembaca lama, ataupun yang baru tau cerita ini ada.

Cupidity hadir bersama kalian untuk memberitahu sebuah pesan, bahwa mencintai tidak selamanya harus memiliki dan berhubungan. Mencintai--itu tandanya kalian harus siap berkorban atas apapun untuk kebahagiaan orang yang kalian cinta.

Mungkin bakal ada spin off dari couple couple yang ada di cerita ini. Mau Joshua-Kenzi, Sandra-Sergio atau Theresa-Rai. Tergantung pikiran author nantinya, karena ketiga couple itu sebenernya punya cerita unik masing masing yang gak sempet di bahas lebih dalam disini ...


Mungkin kalau Cupidity hadir dalam bentuk novel semua akan dikupas habis di novel hehe.. *colek penerbit. Becanda ya.

 Becanda ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Oliv menatap Dave yang terbaring lemah dirumah sakit. Selang infus dan tabung oksigennya membuat Oliv semakin tak tega jika harus berlama lama disitu.

Oliv kemudian mengambil alih ponsel milik Dave . Album fotonya memperlihatkan betapa jelas seorang pria itu mencintainya sepenuh hati ,hampir dari keseluruhan foto itu menampakkan diri Oliv . Ia tak pernah mengira kalau pria ini akan menyimpannya ,Oliv menangis sejadi jadinya ,kantung mata akibat tangisnya sudah tak dapat di jelaskan lagi ,keadaannya benar benar sangat kacau . Mau tidak mau Oliv harus terima.

Dave sedang berjuang melawan koma...

Oliv kini beralih pada note yang ada di ponsel Dave . Baginya mustahil seorang Dave menuliskan catatan ,namun apa salahnya di lihat terlebih dahulu untuk meyakinkan pikirannya.

28 Juni 2019
Hari ini gue bakalan nikah . Fuck ! Gue sama sekali gak cinta sama perempuan itu . Tapi karena gue lelaki sejati ,gue gak akan lari dari kenyataan ,gue akan memenuhi apa yang pernah gue janjikan!

9 Juli 2019

Gue mulai suka sama perempuan yang gue nikahkan secara terpaksa. Dan tiba tiba ,seorang perempuan lain masuk dalam kehidupan gue . Mau gak mau ,gue harus siap sedia buat dia ,karena dia punya penyakit mental ,gue gak tega biarin dia berjuang sendirian karena penyakitnya itu.

Oliv tak kuasa menahan air matanya . Mata binarnya itu mulai berkaca kaca lagi setelah sempat diam sebelumnya.

24 Agustus 2019
Setelah gue menjalani hari hari gue dengan penuh kebimbangan akan kedua perempuan . Kini perempuan yang gue jaga pada akhirnya gue kecewakan ,sekarang dia meninggal dan itu sepenuhnya salah gue . Di sisi lain ,gue harus menjaga juga perasaan istri gue ,perasaan yang tak pernah di balas ,gue selalu suruh dia buat nunggu tanpa mempertimbangkan perasaan dia . Gue emang egois.

30 September 2019
Hari ini adalah hari G30SPKI ,tapi bukan karena itu gue nulis note disini wkwk . Gue pada akhirnya jatuh cinta sama istri gue! dia ngebangunin gue tiap hari ,buatin gue makanan dan manjain gue ehehehe,gue pengen punya anak sama dia ,tapi dia selalu nolak ,yaudah deh gue sabar aja nunggu lulus . Gue sayang banget sama dia dan gak akan pernah lepasin dia ,kalau kalian liat muka gue pas lagi nulis ini ,pasti kalian akan ketularan senyum senyum sendiri.

Oliv tak sadar ,ia sudah mencapai catatan akhir note milik Dave.

"Apa lo bahagia--dengan ninggalin gue, Dave?"

"Apa lo bahagia--dengan ninggalin gue, Dave?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Cupidity✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang