sikapmu memberitahu padaku untuk segera pergi
___
Oliv menarik Joshua untuk menaiki wahana yang menurutnya sangat menakutkan. Joshua menghentikan langkahnya, menatap Oliv tajam."Gua punya trauma Liv." ucap Joshua untuk meyakinkan Oliv.
"Cowok kayak lo ,bisa trauma?" Oliv menutup mulutnya kemudian tertawa.
"Lo kira gua cowok apaan?"
"Cowok brengsek." Oliv dengan pede nya bicara seperti itu di hadapan seorang Joshua.
Karena terlanjur malas melihat wajah Joshua, Oliv akhirnya meninggalkan Joshua. Ia tidak mau lagi berurusan dengan Joshua.
Lelaki itu masih mengejarnya, tapi Oliv tak kalah cepat. Gadis itu terus berlari sampai keluar dari dufan
Pikirannya tidak fokus. Ia menyebrangi jalan dan mendapati dirinya sudah terjatuh karena tertabrak mobil, untungnya lukanya tidak parah.Pemilik mobil segera turun dan meminta maaf sebesar besarnya.
"Maaf yaaa, saya gak se—" belum pemilik mobil itu selesai bicara, ia terkejut melihat siapa yang di tabraknya.
"Oliv? Ma-maafin gue." Oliv mendongak karena pria itu memanggil namanya.
"Dave?"
Tak lama Valerie ikut turun dari mobil.
Dave membantu Oliv berdiri, sementara Valerie menatap tajam Dave seolah olah Dave adalah miliknya dan tidak boleh membagi perhatiannya untuk orang lain. Padahal kenyataannya, Dave adalah suami Oliv dan lelaki itu miliknya.
"Gak usah di tolongin. Dia cuma mau dapet simpati lo aja." timpa Valerie tersenyum getir.
Dave melepas tangan Oliv, membuat Oliv jatuh lagi. Hanya dengan omongan sampah Valerie, Dave menurutinya. Seistimewa apa Valerie di mata Dave? Apa yang membuat Dave jadi sangat terobsesi pada Valerie?
"I hate you so much!!" Oliv berdiri dengan segala luka yang ada di telapak tangannya.
Oliv terus berjalan dengan kaki pincang dan luka di tangannya. Mencari transportasi lain agar bisa cepat pulang, moodnya sudah hancur. Tidak lagi ada selera untuk menghibur diri sendiri. Yang ia inginkan sekarang adalah ,pulang ke rumah, menutup diri rapat rapat tanpa aktivitas lain.
Ibu mertua laknat is calling
Halo
Iya mah ,kenapa?
Kamu baik baik aja kan ? Maafin mama ya ,semua jadi kacau gini
Baik baik aja kok mah . Ohiya gimana Reshila ,udah mendingan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupidity✔
Teen Fictionrank #1 in sadgirl 26-10-20 rank #8 in brokenheart 23-02-21 rank #1 in anaksekolah 26-03-21 rank #1 in wattys 20-05-21 Clashinta Olivia terpaksa menikah dengan Dave Simagara karena sebuah sumpah yang mereka ucapkan. Saat Oliv berusaha untuk menjadi...