cold girl:*

6.2K 142 4
                                    

Happy read gaes,
Cerita pertama gue nih baca yeyy maaf banyakin typo nyah maklum lah:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sikap dingin, cuek, lebih asik dibandingkan dengan perhatian yang tak dianggap.
~Valina Vernando~

Sinar matahari pagi masuk melalui jendela kamar nya, Valina yang merasa tidurnya terganggu karena sinar matahari mulai mengucek matanya.

Ia melihat jam sudah pukul 6.00. Valina bangun dan bergegas menuju kamar mandi untuk melakukan ritual paginya.

Setelah selesai mandi ia mengganti pakaian nya, dengan seragam sekolah. Tidak membutuh waktu lama ia langsung turun kebawah. Rumahnya sangat sepi, karena orang tuanya sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.

Ia langsung saja masuk kedalam mobil menuju sekolahnya.

***

Valina berjalan lesu ke kelasnya. Entahlah, Valina merasa ia tak terlalu semangat hari ini, Ia duduk dan langsung disambut hangat oleh syifa salah satu sahabatnya.

"Gak kerasa loh, kita udah mau kelas 12 saja." Ucap Syifa memecah keheningan
"Iya." Jawab Valina singkat. Syifa mendengus kesal ke sahabat satunya ini.

"Sampai kapan lo kayak gini? Gak capek lu?."

"Apanya."

"Sikap lo makin lama bukannya makin hangat, malah makin dingin kayak es kutub."

"Bodo."

Syifa menghela nafas kesal. Lagi-lagi ia dibuat kesal oleh sahabatnya itu.

"Untuk osis harap berkumpul di ruang osis. Terimakasih." Terdengar dari speaker sekolah. Langsung saja Valina berdiri dan pergi ke ruang osis.

"Valina, Maryam. Kalian ke kelas 10 ngumumin siapa aja yang mau jadi anggota osis." Kata Rizki si ketua osis.

Valina dan Maryam hanya mengangguk paham lalu pergi.

10 IPS 3

"Valin giliran lo, gue udah capek." Ucap maryam.

"Ya."

Terdengar suara riuh menandakan bahwa kelas tersebut jamkos. Valina membuka kenop pintu kelas 10 IPS 3. Valina langsung masuk dan mengumumkan pengumuman tersebut.

Valina merasa da yang menatapnya secara intens. Valina yag merasa risih, langsung menatap tajam orang tersebut. Namun, tak disangka lelaki tersebut memalingkan wajahnya.

"Aneh." Batin Valina.











HAIIII GAESSS HARGAI SEBUAH KARYA KARENA KARYA ITU MAHAL.
JAN LUPA VOTE COMENT AND SHARE, AGAR CERITANYA MAKIN SERU MAKIN WAH MAKIN PLUS.

FOLLOW JUGA AKUNNYA BIAR UTHOR SEMANGAT BUAT LANJUTIN,

YOUR RESPECT IS MY MOTIVATIONS.

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang