27.

963 32 0
                                    

.
.
.
Tyfo bertebaran😩

Valrezal pagi pagi sekali sudah ada dirumah Valina.

"Non bangun non"kata Bi ina.

"Ada apa bi?"kata Valina masih setengah sadar.

"Diabawah ada den Valrezal" kening Valina mengkerut,

Ngapain dia ke rumah gue pagi pagi coba?-Batin Valina.

"Udah non samperin aja"kata Bi ina lagi,Valina mengangguk lalu turun ke bawah,masih dengan pakaian tidurnya dan wajah kucel:(

Setelah dibawah Valina mendapati Valrezal sedang duduk anteng di sofa.

"Ngapain kesini?" Valrezal kaget,setelah mendapati Valina Valrezal tersenyum

"Ya mau jemput buat kesekolah barenglah"kata Valrezal santay.

"Val aku libur 2 minggu,jadi aku ga ke sekolah"kata Valina.

"Lah?kan lombanya udah selesai kan satu minggu lagi ulangan semester"kata Valrezal heran.

"Kan aku masih ada satu minggu lagi di london harusnya,nah satu minggu lagi aku dikasih libur oleh pihak sekolah,soal ulangan aku udah waktu di london" Valrezal hanya manggut manggut sambil mulutnya membentuk huruf O.

"Trus kamu mau dirumah mulu gitu?"kata Valrezal.

"Ya nggak lah!" Valrezal mengangkat alisnya bingung.Valina yang melihatnya memutar bolamatanya malas.

"Aku mau liburan dibandung sama ua aku,mamah  juga ada disana jadi aku mau nyusul kesana sampai liburan semester berakhir puas?!"kata Valina kesal.

"Oh ya uda--- eh bentar,apa?sampai liburan semester berakhir?berarti aku ga bakalan ketemu kamu gitu?ngga ngga aku ga terima!"bantah Valrezal

"Apaansih Val ga usah lebay gitu"kata Valina jengah

"Lin aku baru aja ketemu kamu masa kamu udah mau pergi lagi sih,kamu ga kangen apa sama aku?"kata Valrezal lirihValina yang melihatnya merasa tidak tega.

"Aku berangkatnya juga besok ko,gimana kalau nanti sepulang kamu sekolah kita jalan jalan sampai puas?gimana mau ga?"kata Valina menghibur.

"Bener yah?awas aja kalau boong"kata Valrezal.

"Ngga ko,lagian nanti pas pembagian rapor aku pulang tapi ke bandung lagi sih" Valrezal yang tadinya mau tersenyum pun pudar.Valina yang melihatnyapun tertawa.

"Trus ketawain aku terus"kata Valrezal kesal.

"Udah ah sana sekolah nanati telat"

"Ya udah hati hati dirumah oke?"

"Siap bos" Valrezal tersenyum lalu mengacak acak rambut Valina pelan,lalu Valrezal pun berangkat sekolah walaupun dengan rasa kecewa tapi ia masih bisa bersyukur karna nanti ia akan menghabiskan waktunya bersama kekasihnya.

***

"Val lo kenapa sih cemberut mulu"kata Fazar.

"Dikit dikit cemberut dikit dikit senyam senyum gila ni orang"kata Bambang bergidik.

"Apaansi lo gue masih waras!"kata Valrezal kesal.

"Terus lo kenapa?"kata Fazar.

"Gue kesel sama si Valina,masa baru aja ketemu gue dia udah mau ninggalin gue lagi"kata Valrezal kesal.

"Emang Valina mau kemana lagi?"kata Bambang kepo.

"Jadi dia tuh mau liburan di bandung selama 2 minggu ini trus dia akan pulang kalau pembagian raport trus berangkat lagi ke bandung"kata Valrezal lesu.

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang