51.

2.3K 51 41
                                    

Pagi ini seperti janji Valina bahwa ia akan membawa Valiando ke kantor tempat Valrezal bekerja.

"Anak mommy udah ganteng"kata Valina tersenyum sambil melihat Valiando.

"Iya dong kan anak mommy ama daddy"kata Valiando bangga,Valina hanya terkekeh dengan sikapnya Valiando.

"Mau berangkat sekarang?"kata Valina.

"Mauuu"kata Valiando histeris.

"Ya ampun lucu bangetsi anak momyy"kata Valina sambil memcubit pipi gembul Valiando.

"Mommy cepetan ih kapan belangkatnya?!"kata Valiando kesal

"Iya iya galak bangetsi"kata Valina cemberut.

"Mommy mukanya angan di cembelut cembelutin jeyek"kata Valiando,Valina membulatkan matanya.

"Au ah,momy ngambek sama ival"kata Valina pura pura marah.

"Ih mommy ngapain malah sama ival sih?!"kata Valiando tak terima

"Lagian kamu bilang mommy jelek,mommy marah pokonya titik.!"kata Valina tak bisa diganggu gugat,Valiando menghela nafas berat.

"Mommy ko gitusih?gampangan malah?"kata Valiando.

Ni anak bukannya ngebujuk malah marah marah-batin Valina.

"Terserah mommy dong!"kata Valina ketus.

"Mommy udah dong malahnya kapan ke kantol daddynya?!"kata Valiando.

"Bodo"kata Valina datar.

"Mommy!!!!! Mukanya jangan di datal datalin kaya dinding au ga?!!"sungguh demi apapun Valina benar benar kesal,tadi anak kecil ini sudah mengatainya jelek,sekarang?malah ngatain kaya dinding.

"Terserah mommy"kata Valina ketus lalu berjalan keluar kamar Valiando,sungguh Valina sangat kesal entah mengapa.

"Mommy tungguin ival dong"grutu Valiando,tapi Valina mengacuhkannya.

"Momyyy!!!!mommy dengel gak sih?!"kata Valiando kesal,tetap!Valina mengabaikannya.
Sungguh sakit yakan dicuikin,diabaikan sama orang yang kita sayangi,nyelekit gimana gitu:v(

Oke Back to topic!.

Valina terus saja berjalan ke luar rumah tepatnya berjalan ke garasi mengambil mobil yang akan membawanya serta anak nya ke kantor Valrezal.

"Mommy ival masukyah?"kata Valiando sedikit berteriak,Valina hanya berdehem,Valiando masuk dan memasangkan sabuk pengamannya.Kalian bertanya kenapa Valiando bisa memasangkan sabuk pengamannya?karna waktu di london ia diajari oleh Alvino.

Di dalam mobil diselimuti oleh keheningan,Valina yang pokus terhadap jalan,dan Valiando yang pokus ke luar jalan,entah kenapa Valiando merasa bosan.

"Mommy masih malah?"kata Valiando membranikan diri membuka pembicaraan,Valina hanya diam tidak menjawab.

"Mommy jawab dong!"kata Valiando,Valina melirik Valiando tajam seolah mengatakan 'diam' Valiando membungkam mulutnya rapat rapat,Valina tak pernah semarah ini kepadanya dan ya! Valiando juga tak pernah mengatai mommy nya selama ini,tapi mengapa tadi ia sangat berani mengatai mommy nya?

Valina memberhentikan mobilnya di sebuah gedung yang tinggi."loh mommy napa belenti?"kata Valiando bingung.

"Sampe!"kata Valina dingin,Valiando hanya bungkam kembali,Valina turun dari mobil dan diikuti Valiando,terlihat Valrezal yang sedang menyalimi client client yang terlibat baru saja selesa miting,tanpa basa basi Valiando menghampirinya sambil berteriak.

"Daddy"teriak Valiando,Valrezal menoleh kesumber suara setelah mendapati nya Valrezal tersenyum hangat.

"Daddy"kata Valiando lagi,lalu berhambur memeluk Valrezal."hai jagoannya daddy"kata Valrezal lembut,sedangkan Valina?ia hanya diam dan menatap mereka datar dan dingin,Valina berbalik dan berniat pulang tetapi baru beberapa langkah ada yang memanggilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang