.
.
.
.
.***
Valina telah sampai di Bandung,Sesampai di Rumah ia masuk begitu saja."Valina ucap salam dulu Sayang"kata Mamahnya Valina.
Tapi Valina tak perduli ia langsung pergi ke kamar dan menguncinya.
"Assalamualaikum Vans yang Gantengnya kelewatan datang"kata Vans teriak.
"Waalaikum salam,Vans Gaboleh teriak teriak Oma masih denger dan ini bukan hutan!"kata Oma.
Vans hanya terkekeh sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal."hehe maaf oma"
"Iya gapapa,Oh yah itu Valina kenapa?"kata Oma
"Salah paham Oma"
"Sama siapa Vans?"kata mamahnya Valina.
"Sama si Val..Val.. Valrezal kalau ga salah"
"Valrezal?salah paham apa?"kata Mamahnya Valina.
"Valrezal berpikir kalau aku ini Selingkuhannya Valina di Bandung,dan sebenernya Valina udah ngenalin aku dari awal pas di panggung,tapi gatau deh kenapa si Valrezal mikir gitu"kata Vans heran.
"Oh ntar juga baik sendiri,Oh yah Vans itu kamu bawa piala 3 banyak banget"kata Oma
"Oh iya lupa,ini punya Valina semua"
"Yang bener kamu Vans"kata Mamanya Valina.
"Iya tante"kata Vans
"Ini piala yang besar karna Valina menang lomba yang di Luar negri,Ini yang sedang karna Valina berhasil meraih juara umum pertama,dan ini yang kecil juara dikelas.Hebatkan Valina?"kata Vans
"Ya allah Oma bangga punya cucu kaya Valina.Udah cantik,baik,ramah,pinter lagi"kata Oma membanggakan Valina.
"Oh maksud oma,oma ga bangga punya Vans iya?"kata Vans cemberut.
"Ya ngga lah,Oma juga bangga sama kamu.Kamu juga ganteng,dan kamu juga juara olimpiade biologi kan?"
"Oma tau darimana?"kata Vans heran
"Ya mamah kamu atuh" Vans hanya ber oh ria sambil menganggukan kepalanya.
"Aku ke atas dulu ya oma mau nyamperin Valina"kata Vans.
"Jangan biarin dia sendiri dulu" Vans hanya menghela nafas panjang dan mengangguk
***
*Di Sekolah*
"Itu si Valina kenapasih?"kata Syfa heran
"Gatau"jawab Sriyan dan Diani bersamaa.
"Liat deh Valrezal ko murung gitu?jangan jangan masalahnya sama si Valrezal lagi" Sriyan yang sudah gemaspun akhirnya menjitak kepala Syfa.
Pletak
"Awwwsh Sakit Bangsat"gerutu Syfa.
"Lagian lo,kan Vans udah bilang kalau tadi salah Paham sama si Valrezal,lo ngomong seolah olah lo gatau,hih greget gue"kata Sriyan sambil ingin mencakar wajahnya Syfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple
Ficção AdolescenteKetika seorang yang sama-sama dingin, dan saling membutuhkan, serta masih terngiang kejadian masalalu, dipertemukan dalam suatu kegiatan yang sama. Apakah yang akan terjadi? dan akankah mereka bersatu? ataukah akan kembali dengan masalalu? Jangan lu...