.
.Hari ini adalah hari pertama Valrezal tanpa Valina.Ya,meskipun rasanya sulit tapi harus bagaimana lagi.Apalagi Nandi satu sekolah dengannnya,Pastinya Nandi akan mengganggu Valrezal terus menerus.
"Selamat pagiiiii"kata seorang cewe yang tiba tiba ada disamping Valrezal sambil memeluk tangannya Valrezal.
Valrezal menghela nafas panjang dan menepis tangan Nandi kasar.Ia pun berjalan tanpa menggubris teriakan Nandi.
"Val ih,tungguin"kata Nandi,Lagi.Valrezal tak perduli ia tetap berjalan.
"Si cewe centil itu gaada yah?" Valrezal berhenti dan membalikkan badannya lalu mengangkat sebelah alisnya heran.
"Ituloh yang dulu bareng kamu waktu aku nyamperin kamu di rumah kamu".Valrezal memelototkan matanya tajam ke arah Nandi,bisa bisanya ia menyebut gadisnya cewe centil.
"Bukannya kebalik?"kata Valrezal,Nandi yang mendengarnyapun diam mematung.Valrezal berbalik da meneruskan berjalan ke kelasnya.Setelah sampai dikelas Valrezal memilih memainkan ponselnya dan mencari apk Whatsaap untuk mengechat Valina.
-Valrezal
Heh butuan balik gue kangen😭5 menit kemudian
-Valina
Apaansi Val alay banget_--Valrezal
Kenapa baru bales?lo selingkuh ya?ngaku lo!-Valina
Heh kalau ngomong jaga curut!,lo lupa yah kalau disini tuh mau malem,begonya kebangetan banget sih.Valrezal berfikir sejenak.Lalu tak lama kemudian ia menepuk jidatnya,ya ia sangat lupa.
Ya ampun gue lupa-batin Valrezal.
-Valina
Lo pasti lagi mikir terus lo mukul jidatlo sendiri karna lupa,iyakan?dasar kakek kakek pikunlo!.-Valrezal
Hehe maaf aku lupa😁-Valina
Watados banget sih mukalo-Valrezal
Apaantu watados?-Valina
Tadi pikun sekarang kudet,komplit amat hiduplo-Valrezal
Ya elah tinggal bilang apaan pake muter muter lo,sengaja ya biar bisa terus chattan kaya gini,hayo ngaku😂😘Valina yang membaca pesannya pun hanya bergidik.
Bisa bisanya gue punya pacar kaya gini-batin Valina.
-Valrezal
Wooooy ngapa cuma di read,lumah jahat banget dah,tai onta lo😭-Valina
Apaansi lebay udah ah gur mau istirahat cape.-Valrezal
Ya udah deh nanti sambung lagi oke😉aku juga udah bel masuk.(Read)
buset dah punya pacar gini amat-Batin Valrezal.
Bambang dan Fazar yang melihat ekspresi di wajah Valrezal hanya bisa heran pasalnya tadi ia senyam senyum sendiri sekarang wajahnya seperti kesal.Lalu mereka pun memutuskan untuk menghampiri Valrezal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple
Teen FictionKetika seorang yang sama-sama dingin, dan saling membutuhkan, serta masih terngiang kejadian masalalu, dipertemukan dalam suatu kegiatan yang sama. Apakah yang akan terjadi? dan akankah mereka bersatu? ataukah akan kembali dengan masalalu? Jangan lu...