.
.
.***
Besok adalah ultah nya Valrezal,dan 5 hari sudah Valina tidak memberi kabar apapun pada Varezal.
"Apa gue susulin aja ya ke london"kata Valrezal tiba tiba,Fazar dan Bambang yang sedang bermain game online diponselnya berhenti.
"Lo gilaya?"kata Bambang heran
"Gak"
"Terus ngapain lo mau nyusulin Valina?"kata Fazar heran.
"Gue hawatir sama dia,kalau dia punya cowo lain gimana?kalau dia mau tinggal disana gimana?kalau dia selingkuh gimana?kalau dia lupain gue gimana?kalau dia diculik terus dibunuh gimana?"terik Valrezal frustasi.
Fazar dan Bambang hanya tertawa terbahak bahak oleh kelakuan teman satunya ini.
"Ga lucu tau ga,gue tuh lagi galau lo malah bikin gue makin galau"kata Valrezal kesal.
"Lagian lo ada ada aja,gamungkin lah,kan sesuai omongannya Valina dia akan berjalan jalan selama 2 minggu disana,ya lo terima resikonyalah"kata Bambang lalu memainkan ponselnya lagi.
"Ya gue ga masalah kali kalau dia jalan jalan,ya tapikan seenggaknya dia tuh kasih kabar ke gue bukannya ngilang kan gue hawatir" Fazar hanya terkekeh sambil menggeleng.
"Val...Val.... lo tuh lama lama kaya cewe tau gak,ribet,cerewet gaasik lukata Fazar sambil melemparkan bantar ke wajahnya Valrezal.
"Udah lah Val besokkan lo ulang taun gimana sih,udah sono tidur"kata Bambang
Ya mereka sedang ada dirumahnya Fazar karna Valina sedang menjalankan rencananya.
"Gak ah gue mau pulang" Valrezal hendak berdiri namun Fazar memcegahnya.
"Gak lo nginep dirumah gue"
"Gak"
"Nginep!"
"Ngga!"
"Nginep Valrezal!"
"Ngga Fazar"
"Lo ga kasian apa sama gue?kedua orangtua gue lagi kerja kalau lo pada balik gue sama siapa?plis lah temenin gue kali ini aja"kata Fazar memehon.Valrezal yang melihatnya merasa geli tapi juga kasian.
"Oke gue nginep dirumahlo puas?!"
"Yeyyyyy makin ganteng deh"kata Fazar mencubit pipinya Valrezal.
"Jijik gue"kata Bambang.
"Mohes kuy" Valrezal dan Fazar melihat ke arah Bambang heran.
"Mohes?"kata Valrezal dan Fazar bersamaan.
"O iya gue lupa,mohes itu tidur"kata Bambang sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur.
"Kuy"kata Fazar dan Bambang bersamaan.
Mereka pun tidur:)***
"Lin pasti Valrezal seneng bangetdeh dapat surprise dari lo"kata Diani.
"Moga aja sih"kata Valina ia tetap pokus mendekor taman belakang rumahnya Valrezal,tentu saja dibantu sama ayah,mamah,dan saudara saudara Valina maupun Valrezal.
Gue harap lo suka Val-batin Valina.
***
"Valrezal banguuun woy"kata Bambang menggelegar.
"Apaansi"kata Fazar ngantuk.
"Gue punya kabar buruk buatlo" sontak Valrezal memebelalak kaget.
"Maksudlo?"
"Mama lo jatoh dari tangga buruan balik"kata Bambang kesal karna Valrezal dari tadi diam saja.Bambang menarik Valrezal ke mobilnya dan melesat pergi.
Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah Valrezal.sampai di dalam rumah Valrezal heran kenapa lampunya pada mati.
"Val ikut gue dulu gue mau ngomong samalo penting,tapi lo tutup matalo"kata Fazar dengan muka dibuat buat.
Valrezal yang melihat raut wajahnya Fazar seketika tubuhnya menjadi tegang ia takut terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan.Valrezal hanya mengangguk, Fazar menuntun Valrezal ke taman belakang rumahnya,setelah sampai Valina buru buru kebelakang bersembunyi sambil membawa kueh ultah untuk Valrezal.
Lo siap Val?" Valrezal hanya mengangguk mengiyakan.setelah penutup matanya dibuka Valrezal membuka matanya perlahan dan.
Happy birthday to you,Happy birthday to you,happy brithday happy brithday happy brithday to you.happy brithday Valrezaaaal.
Valrezal yang melihatnya pun hanya tersenyum haru kepada teman temannya yang telah menyiapkannya.
"Happy brithday Sayang"kata Valina tepat dibelakang Valrezal.Valrezal merasa sangat familiar dengan suara itu,Valrezal pun membalikkan tubuhnya dan kaget melihat Valina yang sudah ada didepannya.
"Valina"kata Valrezal lirih.
"Iya ini aku"kata Valina lembut sambil tersenyum.
"Aku ga mimpikan?"
"Ngga sayang,udah ini tiup dulu lilinnya aku pegel tau"kata Valina cemberut Valrezal yang melihatnyapun hanya gemas dengan kelakuan Valina.
"Jangan lupa doa untuk harapan kamu"kata Valina mengingatkan Valrezal hanya tersenyum lalu menggangguk,ia meniup lilinnya dan semua bertepuk tangan.
Acara demi acara pun selesai kini Valina dan Valrezal sedang berduaan.
"Lin"kata Valrezal lembut.
"Ya?"kata Valina melihat Valrezal.
"Ko kamu bisa ada disini?"
"Ya bisalah"
"Kamu kapan pulangnya?ko ga kasih tau?"
"Aku pulang 2 hari yang lalu,aku sengaja ga ngasih tau kamu karna aku mau buat surprise untuk kamu"
"Kamu tau ultah aku?perasaan aku ga kasih tau kamu?"
"Aku tau dari grup kelas,mereka lagi ngebahas kamu,trus ngomongin bahwa kamu satu minggu lagi ultah,tadinya aku yang mau jalan jalan 2 minggu aku batalin,aku siap siap deh buat pulang kesini,dan aku juga sengaja ga kasih kamu kabar selama 5 hari hehe"kata Valina terkekeh.
"Kamu tuhya aku udah setres tau kamu ga kasih kabar aku.aku pikir kamu punya cowo lain trus selingkuh trus ninggalin aku trus---"belum sempat Valrezal menyelesaikan omongannya Valina telah memotongnya.
"Ga boleh mikir gitu aku sayang sama cintanya cuma ke kamu doangCKata Valina lembut lalu tersenyum
"Makasih udah buat ultah aku jadi paling ultah spesial di hidup aku"kata Valrezal lalu memeluk Valina.Valina membalas pelukan Valrezal lalu tersenyum.
Maaf kalau gaje💆
Vote and komen!
Jan lupa Follow authornya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple
Teen FictionKetika seorang yang sama-sama dingin, dan saling membutuhkan, serta masih terngiang kejadian masalalu, dipertemukan dalam suatu kegiatan yang sama. Apakah yang akan terjadi? dan akankah mereka bersatu? ataukah akan kembali dengan masalalu? Jangan lu...