28.

847 26 0
                                    

.
.
.
.
Tyfooo:Vv

.

.
.
.

***

"Valina yuhuuuuuuu"kata Valrezal teriak,ya sesuai janji sepulang sekolahnya Valrezal, ia akan jalan jalan sepuasnya.

Valina sudah siap,iapun turun kebawah untuk menghampiri Valrezal yang sudah teriak teriak seperti Tarzan.

"Apaansi Val ih brisik"gerutu Valina.

"Hehe maaf"kata Valrezal cengir sambil menggaruk tengkuraknya yang tidak gatal.

"Ya udah ayoo"kata Valrezal manja,Valina yang melihatnyapun hanya memutar bolamatnya malas.

***

"Eh inikan hari terakhir Valina di jakarta masa kita gamau terakhiran sih"kata Sriyan mengerucutkan bibirnya.

"Eh bener juga tuh,gimana kalau kita ke rumahnya Valina,setuju ga?"kata Diani

"Setujuu!!"kata Sriyan dan Syfa kompak.

"Eh bentar,coba kontek Valina aja dulu siapa tau dia gaada dirumah"kata Syfa.

"Tumben lo pinter curut"kata Diani sambil mentoyor kepala Syfa.

"Heh gu tuh emang pintar cuma gue pendem pasti nanti banyak yang iri sama sirik ke gue"kata Syfa menyombongkan diri.

"Semerdekalo!"kata Diani dan Sriyan kompak.

"Gue aja yang chat Valina" Diani dan Syfa hanya mengangguk.

-Valina Cantik🐒💨
Online

-Sriyan.
Heh curut
P
P
P
P
P
P
P
Wooy ngartis amat lo!!
Awas lo yah.

-Valina Cantik🐒💨
Apaansi lo ganggu aja

-Sriyan.
Yey selow dong

-Valina Cantik🐒💨
Langsung keintinya bisa?!

-Sriyan
Iya iya,jadi gini gue,Diani,sama Syfa mau kerumah lo mau nginep itung itung buat terakhiran,jadi gimana bolehkan?

-Valina Cantik🐒💨
Oh ya udah ke rumah gue aja,gue lagi keluar sama Valrezal nanti jam 8 gue balik.

-Sriyan.
Ganggu lo dong?

-Valina Cantik🐒💨
Ngga ko lagian gue juga dari pulang sekolah sama Valrezal

-Sriyan.
Gila kaliya tadikan pulsek jam 12san sampai jam sekarang lo masih sama Valrezal?Gilaaaaa ini kan udah jam 4 sore.

-Valina Cantik🐒💨
Apaansi lebaylo.

-Sriyan.
Serah lo dah,oke jam 8 gue ke rumah lo

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang