48.

861 28 0
                                    


# 4 Tahun Kemudian....

"EMPAT tahun Val EMPAT tahun!,masih aja lo tungguin heran gue"kata Bambang sambil geleng geleng kepala,ya mereka sekarang sedang berkumpul d kamar Valrezal.

"Gue tau"kata Valrezal sambil menatap langit langit kamarnya

"Terus lo mau gimana?"kata Vans dan dijawab gelengan dari Valrezal.

"Gue gatau"

"Gue saranin lo cari yang baru deh"kata Aldo.

"Gue gak bisa"kata Valrezal sambil menatap langit langit kamarnya

"Valrezal dengerin gue! Percuma lo nungguin Valina!,belum tentu Valina masih cinta samalo!"kata Bambang yang sudah emosi.

"Dia bilang Cinta sama gue!"kata Valrezal tak terima.

"Iya!itu pun 2 tahun yang lalu!"kata Bambang ketus.

"Semuanya ada ditangan Valrezal,kita gak boleh maksa dia buat berpaling dari Valina,yang ada nanti dua dua nya yang sakit,belum tentu Valina masih cinta sama lo dan ada kemungkinan hatinya madih 2 tahun yang lalu,lo cukup sabar,setelah Valina udah buat keputusan disitu lo harus iklas ataupun menerima dengan senang hati,lo ngerti kan?"kata Fazar,mereka semua diam mencerna setiap kata kata dari Fazar.

"Thanks Zar lo emang sahabat gue paling bijak"kata Valrezal sambil tersenyum manis,dan Fazar hanya mengangguk.

Tante Vania is Calling...

Vans mengerutkan keningnya bingung,karna tak seperti biasanya dia menelfon Vans.
"Eh bentar gue angkat telpon dulu"kata Vans dan diangguki oleh teman temannya.

"Halo tan?kenapa?"kata Vans.

"..."

"Beneran tan?"

"....."

"Yaudah Vans pulang sekarang"

Tut tut tut

Sambungan terputus."Val lo harus ikut gue!"kata Vans,Valrezal mengerutkan Dahinya."ngapain?"

"Ikut aja pasti lo syok!"kata Vans,Valrezal hanya menangguk lalu mengambil jaket dan kunci motornya dan diikuti oleh teman temannya.

Sekitar 30 menit mereka berkendara akhirnya mereka sampai dikediaman rumahnya Valina.Valrezal mengerutkan Keningnya ia semakin bingung,ada apa sebenarnya?.

"Loh Vans inikan rumahnya Valina?"kata Bambang yang sama herannya."udah jangan banyak tanya masuk aja"kata Vans lalu melenggang pergi masuk ke rumah.

"Assalamualaikum"kata mereka bersamaan.

"Waalaikum salam"kata 2 orang cewe.

"VALINAAAAA HUAAA GUA KANGEN SAMALO!!!!!"teriak Vans sambil berlari menuju Valina dan memeluk Valina erat,dan disusul oleh ke 2 temannya,sedangkan Valrezal?ia hanya diam mematung.

"Ya allah Valina,kemana aja lo?temen gue ngegaloin lo terus dari 4 tahun yang lalu"kata Bambang.

"Selamat datang kembali"kata Aldo tersenyum,Valina melepaskan pelukannya bersama Vans,lalu matanya menangkap sosok yang ia rindukan selama 4 tahun kebelakang.

"Hai"sapa Valina ke Valrezal,Valrezal hanya diam tidak menjawab,Valina berjalan mendekati Valrezal yang diam seperti patung.

"Hai Sayang,apa kamu tidak rindu denganku?"kata Valina,Valrezal tersadar bahwa yang ada didepannya benar benar orang yang ia rindukan dan ia sanyangi selama ini,Valrezal memeluk Valina erat,seperti tidak ingin melepasnya kembali. Valina tersenyum lalu membalas pelukan Valrezal.

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang