.
.
.
.
.
.
.Valrezal berjalan lesu ke kelasnya sejak pulang dari Bandung Valrezal terus saja merasa gelisah entahlah ia merasa ada sesuatu yang terjadi.
"Val....Valll"kata Bambang.
"Apa?"
"Gapapa manggil doang"Valrezal hanya memutar bolamatanya malas lalu ia melanjutkan berjalan menuju kelasnya yang sempat tertunda.
"Zal lo nanti ke Bandung lagi?" Valrezal berhrnti berjalan mendadak.
"Loh napa berhenti?"kata Bambang heran
"Iya nanti balik sekolah"Lalu Valrezal melanjutkan lagi jalannya.
"Lo mah ga nyambung bat jadi orang"kata Bambang.Valrezal menoleh ke Bambang dan menaikan alisnya.
"Masa gue tanya 'Loh napa berhenti?' Trus lo jawab 'iya nanyi balik sekolah' kan ga nyambung"kata Bambang,Fazar yang udah benar benar gemas menjitak kening Bambang.
"Sakit goblok"kata Bambang
"Lagian lo Valrezal tuh jawab pertanyaan gua bukan elo"kata Fazar sambil menunjuk dirinya lalu Bambang.Sedangkan Bambang hanya ber oh ria.
Kring kring kring....
Bel pertanda Masuk telah berbunyi,Valrezal dkk berjalan menuju meja masing masing.
"Assalamualaikum anak anak,selamat pagi"kata Bu Ratih guru perempuan paling kiler diantara guru perempuan perempuan lainnya.
"Waalaikum salam bu,pagi"jawab semuanya serentak
"Oke anak anak sebelum kita mulai pelajaran kita kedatangan murid baru,pasti dari salah satu murid baru kalian sudah mengenalnya,baiklah ayo masuk"
2 orang cowo itu berjalan ke dalam kelas,siapa lagi kalu bukan Vans dan Aldo.
Astaga naga gantengnyaaa...
Ihh Cogan nambah dua..
Eh itukan Vans yang abangnya Valina
Ya ampun mimpi apa gue bisa sekelas sama cogan cogan.
"Sudah anak anak jangan berisik,Ayo kalian perkenalkan diri kalian masing masing"kata Bu Ratih.
"Hai kalian pasti udah taukan,Gue Vans Defferent panggil Vans atau?..."
"Def!"jawab semua serentak kecuali Valrezal dan Fazar.
"Hai nama gue Aldo Verdian,panggil Aldo atau Ver oke?,semoga kita berteman dengan baik"kata Aldo ramah.
"Ya sudah kalian boleh duduk di belakang Fazar dan Iksan,Fazar angkat tangan kamu" Fazar hendak mengangkat tangannya tapi di cegah oleh Vans.
"Kita udah tau Fazar ko bu"kata Vans lalu berjalan menuju meja kosong.
"Hai sekelas kita"kata Aldo ke Valrezal,Fazar dan juga Bambang.Mereka hanya membalas dengan senyuman.
*kelas 12 IPS3*
"Selamat Pagi anak anak"kata Bu Hani Wali kelas 12 IPS3.
"pagi bu"jawab mereka serentak
"Ibu ikut turut bersedih atas apa yang dialami oleh Valina"semuanya diam.
"Ibu juga disini membawa murid baru,silahkan masuk"sambungnya lagi.
"Perkenalkan namamu"kata Bu Hani.
"Hai perkenalkan nama saya Bunga Handriani"kata Bunga (murid baru)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple
Teen FictionKetika seorang yang sama-sama dingin, dan saling membutuhkan, serta masih terngiang kejadian masalalu, dipertemukan dalam suatu kegiatan yang sama. Apakah yang akan terjadi? dan akankah mereka bersatu? ataukah akan kembali dengan masalalu? Jangan lu...