Cuek:V

1.8K 64 0
                                    

HaoooooooooooHai gais:)

Happy Reading;)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

   Gue hanya ngikutin apa kata hati gue bukan ego gue!:)
~Valina Vernando~

Kring kring kringgggggg.....

Bel pertanda pulangpun telah berbunyi 5 menit yang lalu.Tapi Valina masih nyaman dengan tidurnya.Entahlah,mungkin Valina sedang bermimpi indah.

"Valin bangun.Lo ga mau pulang apah" kata Syfa sambil mengguncang guncangkan tubuhnya Valina.

"Eeeeeegh" raung Valina

"Valinaaaaaaaaaaaaa" teriak Syfa tepat di telinga Valina.

"Apaansih"

"Bangun udah pulang bego lo gamau pulang apah"

"Ya"

Kebiasaan-batin Syfa

Valina beranjak dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas.Ia berjalan sambil melamun tanpa sengaja ia menabrak sosok laki laki.

"Sorry" kata Valina sambil mengulurkan tangannya.

"Oke gapapa"

"Lo" kata Valina sambil menunjuk wajahnya Valreza.

"Iya gue"kata Valreza.

Valina berjalan meninggalkan Valreza yang menatapnya bingung.

Lo cantik kalau lagi dingin-batin Valreza.

***

Valina berjalan menuju kamarnya dengan malas.Ia melemparkan tasnya sembarangan ia langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur.Ia rasa hari ini sangat melelahkan untuknya.

Ia mengucek matanya.Ia melihat jam menunjukan pukul 04.00 pagi ia beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah selesai ia mengambil alat solatnya.Ia pun bergegas solat.Setelah solat ia membaringkan tubuhnya ke kasurnya.

Ceklek

Terdengar suara pintu yang terbuka Valina menoleh dan melihat kedua orang tuanya masuk ke kamarnya

"Papah sama mamah ganggu tidur kamu ya?" Kata mamahnya Valina

"Ngga" kata Valina jujur

"Papah sama mamah mau pamit sama kamu"

"Kemana?" Tanya Valina heran tetapi masih memakai wajah datarnya.

"Papah sama mamah ada urusan di luar negri soal bisnis,mungkin 1 sampai 2 minggu baru pulang" kata papahnya Valina

"Oh" jawab Valina ketus

"Kamu baik baik ya dirumah.Jangan nakal" kata mamahnya Valina

"Iya"

Lalu Valina menyalami dan mencium punggung papah dan mamahnya.Lalu mereka pun berlalu dari kamar Valina

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang