33.

750 26 0
                                    


Tyfo bertebaran;(

.
.
.

***

Hari ini adalah pembagian Raport,Valina kemarin sengaja pulang dari Bandung bersama Vans.Sesampai di sekolah banyak yang menatap Valina dengan Vans.

Ya allah itu siapa yang bareng sama Valina?Ganteng banget

Eh eh itu Valina bawa cogan

Bukannya Valina pacarnya Valrezal yah?

Ya allah pangeran turun dari langit

Valina makin cantik aja

Ya allah gue kangen banget sama Valina satu bulan ga ketemu sama dia

Kaya dia kangen aja sama lo

Ih Valina cocok banget sama yang ada di sampingnya.

Begitulah ocehan ocehan dari murid murid yang melihat Valina dan Vans,Sedangkan Valina dan Vans hanya Acuh.

Sekarang seluruh siswa sedang berkumpul dilapangan,ia akan mengumumkan kejuaran umum yang di raih oleh para siswa berprestasi.

"SELAMAT PAGI SEMUANYA"kata Kepala sekolah

"PAGI"jawab semua murid serempak

"BAIKLAH ANAK ANAK SAYA TIDAK AKAN BERLAMA LAMA,SAYA DISINI INGIN MENGUMUMKAN KEJUARAAN KEJUARAAN YANG DI RAIH OLEH SISWA SISWI BERPRESTASI,TAPI SEBELUM ITU SAYA INGIN MENYAMPAIKAN BERITA YANG BAHAGIA UNTUK SEKOLAH KITA,SATU BULAN YANG LALU SEKOLAH KITA TERPILIH UNTUK MENGIKUTI LOMBA YANG ADA DI LUAR NEGRI DAN BAPA MENGUTUS SALAH SATU SISWI YANG MENURUT BAPA LAYAK UNTUK MENGIKUTI LOMBA TERSEBUT,DAN ALHAMDULILAH SEKOLAH KITA MERAIH JUARA PERTAMA DARI SELURUH SEKOLAH SEKOLAH YANG LAIN,TAK AKAN BERLAMA LAMA INILAH DIA JUARA KITA VALINA VERNANDO"semua gemuruh tepuk tangan memenuhi lapangan sekolah.

Valina diam mematung,lalu Vans menepuk bahu Valina,Valina menoleh menaikkan satu alisnya.

"Udah sana maju,abang bangga sama kamu"kata Vans tulus

"Temenin"rengek Valina.

"Ya udah ayo"

Valina dan Vans naik ke atas panggung yang di sediakan.Semua mata tertuju kepada Valina yang membawa cowo ke atas panggung.

"Val...Val"kata Bambang menepuk pundak Valrezal.

"Apaansi"kata Valrezal kesal.

"Lo liat ke panggung itu Valina bawa siapa ganteng banget"kata Bambang heboh,Valrezal dan Fazar yang sedang bermain game online pun menoleh.

Valrezal mengepalkan kedua tangannya pertanda ia marah,

"Val lo jangan kebawa emosi dulu,ningan nanti tanya baik baik sama Valina"kata Fazar,Valrezal menghembuskan nafasnya kasar,Valrezal keluar dari lapangan,tujuannya sekarang adalah Rofftof.

"ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA"sapa Valina.

"WALAIKUMSALAM"jawab mereka serempak.

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang