***
Hari ini adalah hari terakhir Valrezal bertemu dengan Valina,ya karna Valina akan mengikuti perlombaan di negri orang.
Valrezal mengendarai motornya ke sekolahnya.Ya Valrezal ingin meminta maaf kepada Valina soal kemarin malam.Pasti Valina sangat kecewa padanya.
Valrezal sampai di sekolahnya tepat pukul 06.40.itu tandanya bel masuk akan berbunyi 20 menit lagi.Valrezal berlari ke kelasnya Valina.Sesampainya di kelas Valina,Valrezal mencari sosok Valina tapi nihil ia tidak menemukannya.
"Valina mana?" Tanya Valrezal datar ke sahabatnya Valina.
"Ga ada"kata Syfa acuh.Ya sahabatnya telah tau masalah kemarin malam karna Valina curhat di grup WA nya.dan Valina juga meminta sahabatnya untuk tidak memberitau dimana Valina saat ini.
"Kemana?"tanya Valrezal lagi.
"Lo kira kita emaknya apa?!"kata Syfa kesal.
Valrezal langsung keluar kelasnya Valina begitu saja.Dan itupun membuat ketiga sahabatnya Valina kesal sendiri.
"Tu anak bukannya bilang makasih kek apa kek inimah malah nyelonong keluar" grutu Syfa.
"Biasa adik kelas kurang koar"kata Diani santay.
"Bener tuh"kata Sriyan menimpali.
"Mereka cocok tuh jadi Cold Couple kan sama sama kaya kutub es"kata Syfa mulai gibah.
"Nah boleh juga tuh"kata Sriyan tapi masih tetap pokus dengan ponselnya.
"Iya juga ya kalau dipikir pikir"kata Diani menampakkan ekspresi berfikirnya.
"Udah ah malah ngebahas mereka berdua,bentar lagi bel masuk"kata Syfa lalu duduk di kursinya.
Tak selang lama bel pun berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan dimulai.
Dilain tempat Valina tengah pokus denan buku bukunya sambil berkomat kamit.Valina saat ini tengah di puncak di Vilanya ia pagi pagi berangkat dengan supirnya,Valina hanya ingin sendiri melepaskan semua masalah masalahnya dan pokus terhadap lombanya.
Toktoktok
Suara pintu terdengar.Menampakkan sosok laki laki yang seumuran dengan Valina.Ia adalah Rizki anak dari pengurus Vila milik kedua orang tuanya.
"Loh ada lo?,sejak kapan?"kata Rizki heran.
"Ada,pagi"kata Valina singkat.
"Wiss makin lama makin irit aja tu ngomong"kata Rizki,Ya rizki adalah teman masa kecilnya Valina,karna dulu saat kecil Valina sering main ke puncak jika kedua orangtunya libur bekerja.
"Ngomong ngomong nih tumben kesini,dan juga lo kemana aja udah lama ga kesini?"kata Rizki lagi.
"Belajar,sibuk"
"Lin kalau ngomong tuh yang jelas jangan irit gitu dong.Apa gue harus beli setiap lo ngomong?"Valina yang sedang belajarpun merasa terganggu.
"Ck!ga di rumah ga disini ada aja yang gangguin gue"grutu Valina.
"Maaf deh ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple
Ficção AdolescenteKetika seorang yang sama-sama dingin, dan saling membutuhkan, serta masih terngiang kejadian masalalu, dipertemukan dalam suatu kegiatan yang sama. Apakah yang akan terjadi? dan akankah mereka bersatu? ataukah akan kembali dengan masalalu? Jangan lu...