23.

915 28 0
                                    

.
.
.
.
.

Aku hanya ingin liat siap yang benar benar perduli atau hanya sebuah lelucon semata.
~Valrezal.S.~

***

Pagi ini Valina sudah siap dengan semua peralatannya,pagi ini Valrezal juga ada dirumahnya Valina.

"Val kenapa ga sekolah?"kata Valina sedikit sebal.

"Kan aku udah bilang kalau aku mau nganter kamu ke bandara"kata Valrezal santay.

"Tapi kan aku juga berangkatnya nanti jam 3 sore,jadi kamu bisa sempet sekolah"

"Ngga"

"Val kenapa susah bangetsi dibilangin"

"Serah aku dong"

"Ko gitusih"kali ini Valina benar benar kesal dengan cowo satu ini.

"Bodoamat"kata Valrezal santay.

"VALREZAL SURYAAAA!!!"

"apa?!"kata Valrezal tak terima dibentak.

"Au ah" Valrezal hanya mengankat alisnya heran dwngan sikap cewe satu ini.

"Jalan jalan yu"kata Valrezal mengalihkan pembicaraan.

"Ga"

"Loh kenapa?"

"Kan aku mau perjalanan jauh kalau aku kecapean trus sakit gimana?"kata Valina melotot.

"Ya tinggal batalin gitu aja ko susah,dasar cewe ribet"kata Valrezal santay.

"Serah"

"Gitu tuh maunya menang mulu"

"Cewe mah emang gitu"

"Tapi ga semuanya cewe tuh slalu benar,coba liat deh cowo juga kalaupun dia ga salah tapi dia berusaha ngalah buat cewenya bahagia"

"Bodoamat"kata Valina santay.

"Ck!ya udah gue pulang"kata Valrezal kesal.

"Ya udah sana pulang,datang ga diundang pulang juga ga diantar kaya jalangkung"celetuk Valina.Valrezal tidak menggubris ia berjalan menuju pintu masuk dan keluar,Valina yang melihatnyapun hanya bododamat,toh dia akan balik lagi.Valrezal tetap jalan dan telah menghilang dari penglihatan Valina.Valina yang melihatnyapun merasa bersalah sendiri.Ia pun berjalan keluar dan menemukan Valrezal yang sedang memakai helm ke kepalanya.

"Val" Valrezal hanya menoleh.

"Maaf,aku ga--"

"Gapapa"Valrezal pun mulai memarkirkan motornya,Valina yang melihatnyapun buru buru menaiki motor Valrezal.

"Ngapain?"kata Valrezal dingin.

"Ikut kamu"

"Kemana?katanya mau istirahat"

"Kemana aja,gajadi"

"Oh"

"Dih gitu amat balasnya"

Cold CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang