Si Brandal

20.4K 1.1K 12
                                    

Holla Holla Ges
Selamat datang di Cerita Akuu
Semoga suka yaaaa

Please Vote guys! Walaupun cerita ini udah tamat kalian kalau suka wajib Vote!
Kalian baca cerita gue tapi kalian nggak Vote? Cuma karna Vote nggak bakalan bikin kalian miskin kan?

Hargai karya orang please!



Trailer :






Nama gue Kim Rosi tapi lebih sering dipanggil Ichi itulah nama panggilan gue untuk saat ini. Awalnya semua hari-hari gue sungguh indah dan tentram tanpa adanya masalah yang bisa membuat gue mengumpat dipagi hari.

Tapi sekarang dengan hadirnya brandal sekolah yang membuat semua apapun yang gue lakukan semuanya semakin kacau dan bikin hidup gue banyak masalah dan bikin hidup gue nggak tenang.

Sang Bad Boy Lee Jeno itulah julukan yang sering gue dengar dari orang-orang yang mengenalnya. Awalnya gue tak tau dan tak mau tau siapa itu Lee Jeno tapi keadaan membuat gue bertemu dan mengenalnya.

Seorang brandal sekolah yang selalu mengganggu siswa yang lemah dan selalu memainkan hati banyak wanita untuk kesenangannya pribadi.

Semua berawal dari lorong buntu dekat taman






Flashback on

Gue berjalan melewati lorong itu dan gue dengar suara keributan dilorong buntu itu. Gue awalnya cuma pengen mastiin hal apa yang bikin keributan kek gitu tapi setelah gue lihat seorang cowok yang gue prediksi seangkatan sama gue lagi berancang-ancang mau nendang adek kelas yang udah jongkok ketakutan.

"We orgil"teriak lantang gue yang ngebuat semua orang menatap gue.

'Aduh kekecengan deh keknya gue teriak tadi' batin gue.

"Siapa lo??"tanya cowok itu.

"Lo mau ngapain dia ha?? Kok lo bully adek kelas sih pakek kekerasan juga lu tuh sebagai kakelnya tuh ngasih contoh yang baik dong bukannya kek gini"ucap gue sembari berjalan mendekat kearah tuh cowok. Getem-getem gue pen nabok tuh cowok.

Tapi sans aja gue masih nggak punya nyali

"Haha nih cewek cari keributan sama lu bos"ucap cowok disampingnya.Dari tag name dibajunya tertera nama Na Jaemin.

"Gue nggak cari ribut gue cuma mau bela orang yang kena bully lo lo pada!"ucap gue sambil menunjuk satu persatu dari mereka.

Dia nyengkeram pergelangan gue dia megang tangan gue yang nunjuk wajah dia.Kalau nih cowok nggak tau dah namanya siapa gue nggak kepo soalnya.

"Lo nggak perlu ikut campur untuk masalah ini cantik! Dan gue nggak suka ditunjuk-tunjuk inget itu! "ucapnya sambil memegang dagu gue dengan kasar.

Plak.....

Gue refleks nampar kasar pipinya dan mulutnya yang bikin gue gedek. Sudut bibirnya berdarah gue nggak peduli cowok yang terlalu lancang nggak pantes dibiarin.

Enak banget dia pegang-pegang gue

"Lo jangan lancang ya!!"ucap gue sambil menunjuk muka dia.

Brak...

Dia ngedorong gue ke dinding dan ngunci semua pergerakan gue.

"Pergi lo semua!!"ucap dia lantang yang bikin kuping gue sakit sampai nging-nging.

[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang