Ledekan Lisa

5.6K 488 21
                                    

Hari ini gue sekolah seperti biasa. Dan berjalan dengan orang yang sama setiap harinya. Lisa ya sahabatku ini memang satu orang yang bestlah hanya saja sekarang kita memiliki teman lagi Lucas.

Ternyata Lucas anaknya tak semembosankan yang gue kira. Kita cukup bincang banyak hal. Malah ternyata Lucas tuh anaknya receh tapi bobrok.

Kalau disekolah mah kalem eh dalemnya setelah ditelusuri bobroknya minta ampun.

"Cas kok diem" setelah kita memasuki area sekolah Lucas udah kayak nggak ngereceh gitu.

"Jaga sikap biar gantengnya keliatan"timpal Lucas.

"Parah Lo bermuka dua Lo!"ucap Lisa seraya menendang pantat Lucas.

"Gila gila"gue cuma tepuk tangan doang.

Awalnya gue kira tuh kalau gue nambahin Lucas jadi temen gue tuh biar bisa bikin bobrok gue sama Lisa tuh ilang. Lah ini malah nambahin malah makin parah.

"Chi"panggil Lucas Gue auto nengok ke dia.

"Utang cerita nih Lo sama kita"Lucas bahasanya emang dah ganti karna ya udah keliatan aslinya ngapain ditutup-tutupin lagi gue sama Lisa juga nyamannya gini.

"Gue mah peka orangnya"ucap gue bangga.

Kita jalan menyusuri lorong niat kita mau kekantin sekalian ngopi

Ya kagaklah anjer Jeno tampang Badboy aja nggak ngopi palingan miras

Ngeteh kita mah kan kita anak baik-baik. Tapi kalau ada Jeno mah ngejus taulah maksud dan tujuannya apaan.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

"Gimana-gimana?"tanya Lisa penasaran.

"Mantan"timpal gue.

"He! Masa? Kok gue nggak tau!"ucap Lisa sambil gebrak meja.

"Backstreet"jelas gue.

Lucas masih menyimak untuk memperjelas.

"Pantes nying! gue nggak tau. Tuman Lo nggak bilang-bilang. Pantesan ubin masjid bilang kalau hubungan antara Lo sama dia privasi cih.. Gunanya teman apa?"ucap Lisa dengan nada marahnya.

Ya emang salah gue sih karna ya nggak mau cerita ke Lisa. Tapi guenya jugakan males cerita gitu.

"Dih ngapain diceritain yang ada gue Lo ketawain"timpal gue.

"Lah kenapa?"ujar Lucas heran.

"Orang gue diselingkuhin"hawa-hawa flashback semakin menyerang.

"Anying... Beneran ppfftt"ucap Lisa seraya menahan tawa.

"Tuhkan lo ketawain asu sih!"gue nendang kaki dia. Bisa-bisa sih temen lagi tersakiti malah dia ketawain.

"Goblok banget berarti Lo nya kalau sampe diselingkuhin"terang Lisa.

"Bacot Nying!"Nyesel dah cerita. Pasti bakalan diungkit terus sama si Lisa.

"Hai"ucap seseorang yang langsung duduk disamping Lucas.

Kaget parah

Dia dateng langsung duduk

Guenya deg-degan

Si Bajingan dateng

"Anying kang selingkuh dateng"sudahlah bisa ditebak siapa yang ngomong.

"Nying!"umpat Soobin.

"Cas Lo selingkuhannya Soobin ya?"tanya Lisa random.

"Hah?"

"Lah Lo duduk diantara Rosi sama Soobin hahaha... "pecah sudah tawa Lisa. Udahlah dia kalau udah dapet bahan buat bully mah diterusin sampek mati.

Emang posisi awal tuh gue duduk sama Lucas si Lisa duduk sendiri didepan kita. Nah ketambahan Soobin duduk samping Lucas. Jadi Lucas duduk ditengah-tengah gue sama Soobin.

"Hai Si"sapa Soobin gue cuma jawab dengan anggukan kepala.

"Pft.. Bwahaha Hai Si"ucap Lisa meledek.

"Gila Lo ya?"tanya Soobin kesal.

"Anjing ngakak banget sumpah nyapa mantan cuma dibales anggukan so sad banget idup lo hahaha"Lisa terus saja meledek.

"Anying sejak kapan Lo punya temen kayak gini?"tanya Soobin ke gue.

"Nggak tau juga nemu aja"ucap gue seadanya.

"Jangan ngikut gila karna bergaul terlalu lama sama dia"ucap Soobin seraya menunjuk kearah Lisa.

"Eh itu muka lo masih sakit"ucap Gue seraya menunjuk wajahnya yang bener-bener lebam dimana-mana tapi anehnya tetep ganteng. Cih jinjja!

"Nggakpapa cowok Lo juga nggak bakalan kena BK gue dah ngasih alasan biar cowok Lo nggak kena BK"jelas Soobin.

Sumpah Bin Lo tuh baik tapi ketutupan sama sikap Bajingan Lo doang..

"Makasih ya"

"Jeno emang gitu orangnya. Tapi aslinya baik kok"ucap Gue bela Jeno ya iyalah bela pacar sendiri didepan mantan gimana sih!

"Ciah.. Ciah... Ciah... Mantan reuni sedang berbincang. Lanjutkan Mas... "ucapan Lisa terpotong dia langsung kicep.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang