➹нαρρy rєα∂iทg gυys➹
➹jαทgαท ℓυρα vστємєทτ➹Gue akhirnya bersih-bersih kamar trus langsung mandi biar nggak telat nanti kesekolahnya. Baru aja gue masuk kedalam kamar mandi ponsel gue bunyi gue langsung buru-buru keluar kamar mandi lagi buat ngangkat telpon.
Siapa coba yang nelpon pagi-pagi kayak gini.
Pas gue lihat layar ponsel gue yang pertama gue lihat nama Jeno gue langsung ngangkat telpon itu.
"Iya Jen ada apa?"
'Nanti gue jemput'
"Tapi Jen gue harus berangkat pag
'Buat apa?'
"Gue sama Lisa belum nyelesain tugas"
'Pokoknya gue jemput emang lo berangkat jam berapa?'
"Tapi Jen lo kalau kesini nggak bakalan cukup waktunya"
'Gue bilang gue jemput ya gue jemput!'
"Iya iya jam 6 kurang 15 loh harus udah sampai apartemen gue!"
'Iya bawel lo!'
Tuttt........
Panggilan terputus secara sepihak
"Gila ya tuh orang pemaksa tau nggak!"
Gue harus mandi sekarang udah jam 5 lebih juga
Gue langsung masuk kamar mandi dan mandi. Selesai gue mandi gue langsung makai seragam gue ambil sepatu sama ambil tas langsung kearah dapur gue ambil 4 lembar roti eh nggak deng 6 lembar roti buat sarapan gue sama Lisa sekalian Jeno.
Pas gue lagi asik ngolesin selai coklat ke roti Lisa udah ribut masuk apartemen gue sambil benerin poni dia.
"Ayo Chi!"
"Bentar kali ini masih ngolesin selainya lo emang nggak mau makan dulu?"
"Eh iya deh. Nggak gue bantu ya gue mau cari contekan dulu ketemen-temen"
"Eh bener juga Lis emang nih kita berangkat pagi emang udah ada yang berangkat?"
"Nah itu Chi gue mau minta Fotoin tugas ke si Renjun pastikan dia udah ngerjain tuh secara Renjun anak cerdas"
"Nah tuh sip!"
"Kenapa lo nggak jadian aja sih sama si Renjun lumayan kan nak pandai"
"Apa.... " Kepotong anjir
"Ichi udah jadi milik gue!!" Jeno dateng langsung duduk dibangku deket gue.
"Lo kok bisa masuk?" tanya gue ke Jeno.
"Pintu lo masih kebuka" ucap Jeno sambil ngeluarin ponselnya.
"Lis lo lupa nutup pintu ya?!"
"Iya Chi maap"
"Ceroboh banget sih!"
Gue langsung ngasih Jeno roti yang udah gue buat tadi. Sama ngasih ke Lisa juga dan gue juga nyiapin susu buat mereka. Gue duduk samping Jeno.
Jeno makan sambil main ponsel sampai akhirnya gue ngejauhin gelas susu dari Jeno. Jeno langsung natep ke gue kayak tanya kenapa?
"Makan tuh jangan main ponsel!"
"Cemburu nih sama ponsel?"
"Ehemmm" mbak Lisa inihhhh
"Apaan dah udah yuk cepet habisin kita berangkat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √
Teen Fiction(Complete) Follow dulu untuk kenyamanan bersama. Nambah Following nggak akan bikin akun lo dibacklist dari wattpad 17+ ❝Jangan maksa gitu dong lo tuh tukang maksa tau nggak!!❞ ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jeno di pergelangan...