~√~

6K 484 38
                                    

Semakin lama bahasanya bakalan vulgar banget. Jadi yang nggak kebiasan mending jangan baca.


"Ngantuk ah"Gue langsung meluk Jeno. Sebenernya Gue nggak ngantuk cuma kalau nggak gini Gue takut nanti keterusan.

"Besok ikut gue yuk"ajak Jeno seraya mengusap pelan kepala Gue.

"Kemana?"

Padahal Gue rencananya tuh besok tidur seharian gitu sambil nonton drakor kan kane.

"Ke rumah eyang. Gue keknya mau dimarahi habis-habisan gegara ketauan berantem disekolahan sama mantan Lo sama ketauan ngebar minggu lalu"jelas Jeno.

"Dih mau dimarahin kok ngajak-ngajak"timpal Gue.

"Ya bukan gitu nying! Cuma mau ngenalin Lo ke Eyang Gue"jelas Jeno lagi.

Kemarin Mamanya besok Eyangnya. Gue cuma takut sih njer udah dikenalin keorangtuanya apalagi sampe Eyang tiba-tiba putus.

Sama kek Gue sama Soobin . Udah dikenalin ke keluarga besarnya sampai liburan aja Gue diajak endingnya putus kek sakit banget nggak sih? Trus putusnya gegara Soobin selingkuh...

"Lihat besoklah. Tingkat kemageran Gue berapa persen"Gue langsung nutup mata Gue buat tidur karna Gue dah capek ditambah pelukannya si Jeno nyaman banget.

"Nggak usah makan malam ya Gue mager mau tidur aja"ucap Gue.

"Hm.."

Akhirnya kita berdua tidur sambil berpelukan. Rasanya nyaman banget tidur kayak gini. Jujur lebih nyaman tidur sama Jeno dari pada Soobin.

Banding-bandingin aja teros sampe meimei hamil diluar nikah gegara mail.



◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌




Tidur terusik tapi mata masih tetap pengen merem pengen ngelanjutin tidur Gue. Tapi Jeno pagi-pagi udah bikin kesel. Jeno terus mainin kelopak mata Gue seakan kelopak mata Gue tuh mainan.

"Jen.. "rengek Gue dengan suara serak. Sumpah masih pengen tidur tau gitu kemarin Gue usir Jeno biar nggak gangguin Gue kayak gini.

Chup...

Chup....

Chup...

Dahlah males nanggepin.

Chup...

Chup....

Chup...

Gue tetep ngelanjutin merem walaupun Gue yakin Gue nggak bakalan bisa tidur.

Jeno terus nyium Gue tanpa mau berhenti. Pengen rasanya ngeludahi muka Jeno biar dia berhenti.

Chup.....

Chup....

"HEE BAJINGAN!!!"Gue langsung pukul tangan Jeno yang tiba-tiba buka kancing baju Gue.

"Gitu dong bangun"

Chup...

"Diem deh Jen! Kamu tuh bau! "sentak Gue.

"Apaan! Udah mandi ya!"

Jeno tiba-tiba ngangkat badan Gue trus dibawa kekamar mandi.

"Jen mau apasih?"ucap Gue kesel ya gimana lagi pms dibuat kesel terus. Mana Jenonya kagak ada takut-takutnya pula.

"Kerumah Eyang kan gue dah bilang kemarin"Jeno nururin Gue pelan.

"Mau dimandiin nggak?"tanya Jeno polos.

"Mau dong sini.. "ucap Gue goda Jeno.

"Besok aja kalau udah selesai Mensnya"ucap Jeno seraya keluar dari kamar mandi.

"Cih Jinjja!"

Mau nggak mau Gue mandi

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌


"Lah baju ganti Gue kan belum Gue siapin! Ya kali Gue keluar cuma pakek handuk doang?" gegara Jeno sih ini mah.

"JENNNNNNNNN"teriak Gue dalam kamar mandi. Tapi nggak ada jawaban dari Jeno.

"JENO AMBILIN BAJU AKU SAMA soptek"ucap Gue memelan saat menyebut benda itu.

"Sama apa?"tanya Jeno gue yakin dia didepan pintu. Gue buru-buru kearah pintu dan nonggolin kepala gue keluar.

"Softek"ucap Gue mengulangi. Jeno tiba-tiba narik tangan Gue buat keluar.

"He!"Gila lancang banget untung nggak melorot kan handuknya.

"Ambil sendiri aku nggak paham"ucap Jeno seraya mengusap lenganku pelan.

"Ih pegang-pegang!" Jeno langsung meluk Gue dalam keadaan Gue masih pakek handuk doang gila.

"Kalau akhirnya Solo jangan salahin gue"ucap Gue memperingati.

"Udah sering"ucap Jeno seraya melihat kearah bawah lebih tepatnya kearah belahan payudara gue.

"Lihat apa coba kek nafsu banget gitu"tanya Gue menggoda.

Astaga ini bukan Gue banget sumpah bener-bener bukan Gue!

"Lihat full naked aja sekali. Nggak megang deh"tawar Jeno.

"Lihat apaan?"tanya Gue sok polos.

"Jangan sok nggak peka"ujar Jeno.

"Sini biar aku bukain"ucap Gue.

Baru juga mau buka rasanya bawah Gue kek mau kencing :v

"Ah keluar lagi"Gue langsung buru-buru ambil baju ganti sama bahan utama.

"SIAL!!!!!!!!"umpat Jeno dipagi hari.






"SIAL!!!!!!!!"umpat Jeno dipagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] «Sang Bad Boy Lee Jeno» √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang